Sabtu, 20/04/2024 18:55 WIB

Ini Cara Agus Yudhoyono Tampil Kompak Bersama Istri

Agus Yudhoyono mengakui dalam penampilannya sehari-hari ia memang kerap tampil senada dengan Annisa.

Kompaknya Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri Annisa Pohan (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Agaknya pakai baju kompakan di keluarga Agus Harimurti Yudhoyono sudah menjadi lifestyle mereka. Tak hanya dalam keluarga besar Soesilo Bambang Yudhoyono, bersama sang istri tercinta pun Agus dan Annisa Pohan kerap tampil senada.

Saat ditemui di acara peluncuran lini busana pria Khalif by Ivan Gunawan, Agus dan Annisa mengenakan baju dengan warna senada, biru navy. Agus tampak casual dengan kemeja warna biru navy dan putih, sementara Annisa tampak elegan dengan blouse warna navy yang dihiasi dengan aksesoris anting dan kalung.

Agus mengakui dalam penampilannya sehari-hari ia memang kerap tampil senada dengan Annisa. "Ya tidak harus sama motifnya sih, bisa warna juga. Sama Aira pun kami bertiga suka pakai baju kompakan," ucap Agus di Jakarta, Rabu (14/11).

Tradisi pakai baju kompak memang sudah jadi keseharian bagi keluarga Agus. Hal itu juga diamini oleh Annisa. "Jadi biasanya sebelum pergi-pergi aku suka nanya dulu nih sama suami, mau pakai baju yang mana, kalau senada di bagian apanya," sambung Annisa.

Sementara untuk penampilan sehari-hari Agus lebih menyesuaikan dengan ocassion. "Ya kalau misal rapat pakai resmi atau batik, jalan-jalan ya pakai casual, jadi gak ada style khusus sih," ucap Agus.

"Nah kalau di rumah sih, Mas Agus seperti laki-laki pada umumnya, pakai kaos casual dan celana pendek," seloroh Annisa

KEYWORD :

Agus Yudhoyono Annisa Pohan Gaya Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :