Sabtu, 20/04/2024 03:53 WIB

Netizen Ucapkan Perpisahan Terakhir untuk Stan Lee

Dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (13/11) pagi, Marvel mengucapkan salam perpisahan untuk Stan Lee.

Stan Lee (Foto: AFP)

Jakarta – Kematian Stan Lee mengundang kesedihan dari berbagai pihak. Tak hanya Marvel, yang selama ini menjadi tempat pria bertangan dingin tersebut menuangkan karya-karyanya, namun juga pemirsa dan penikmat superhero Marvel.

Dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada Selasa (13/11) pagi, Marvel mengucapkan salam perpisahan untuk Stan Lee.

“Hari ini, kita berdiam sejenak dan merenung sedih atas meninggalnya Stan Lee,” tulis akun @marvel yang disukai lebih dari 2 juta netizen.

Melihat isi kolom komentar, tak sedikit netizen menyayangkan kepergian komikus nomor wahid tersebut. Di antaranya berterima kasih atas jasa Stan Lee sebagai pencipta sejumlah tokoh superhero Marvel, mulai dari The Hulk, Iron Man, hingga Spider-Man.

“Terima kasih Stan,” tulis @splack.

“Saya yakin dia akan hidup selamanya. RIP mr lee. Terima kasih atas imajinasi Anda,” balas islopez81.

“Semoga tenang di alam sana Stan Lee. Saya suka menonton film Anda sejak kecil. Saya akan tetap menonton. Terima kasih atas kenangan yang engkau berikan,” ujar @itscherryofficial.

Tak hanya ucapan perpisahan, netizen lain juga membahas soal peran cameo Stan Lee. Sebagaimana diketahui, tak hanya sebagai penulis, Stan Lee juga kerap tampil sebagai cameo di beberapa film Marvel.

“Dia tidak bisa jadi cameo lagi untuk film Avengers 4,” kata @mandala_prajnasuta.

“Nda muncul mi lagi nanti sebagai cameo,” cuit akun lainnya @ratiihps.

“Woy parah gila gue nangis,” balas @yusshhi.

KEYWORD :

Stan Lee Marvel Comics Netizen Berduka




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :