Jum'at, 19/04/2024 23:34 WIB

Lensa Kontak dengan Desain Khusus Mata Asia

Lensa kontak untuk melengkapi kecantikan tidak hanya tentang memilih warna atau desain yang tepat.

lensa kontak untuk kecantikan tidak hanya tentang memilih warna atau desain yang tepat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Mata, selain menjadi jendela dunia juga salah satu first impression saat bertemu dengan banyak orang. Sayangnya tak semua mata bisa jernih memandang, gangguan mata berupa minus atau silindris karib dialami banyak orang.

Tak heran selain kacamata, lensa kontak menjadi alternatif pilihan yang membuat penampilan tetap menarik namun nyaman. Berlatar itulah Johnson & Johnson Indonesia merilis lensa kontak terbaru dari seri 1-Day Acuvue Define.

Koleksi terbaru yang diberi nama Radiant Chic ini melengkapi pendahulunya--Radiant Charm dan Radiant Bright.

Sama seperti dua produk tersebut, produk baru ini juga dirancang khusus untuk mata Asia dengan desain warna yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia.

Country Leader of Communications PT Johnson & Johnson Indonesia Devy Yheanne menjelaskan peran lensa kontak untuk kecantikan. Selain soal pemilihan warna, tetapi juga bagaimana meningkatkan kilau mata pengguna.

"Yang terpenting bagaimana lensa kontak tersebut dapat meningkatkan kilau mata dengan cara yang paling sehat dan tampak alami," kata Devy di Jakarta, Kamis (11/10).

Dengan demikian produk ini menjadikan mata lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami. Radiant Chic adalah pilihan warna terbaru dari 1-Day Acuvue Define, generasi terbaru lensa kontak yang dikenal satu-satunya yang dilengkapi oleh teknologi tiga translucent effects

KEYWORD :

Lensa Kontak Mata Bercahaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :