Rabu, 24/04/2024 12:37 WIB

Duet Rio dan Chicco Jadi Model Filosofi Kopi Apparel

Sukses dengan film dan kedai kopi, Filosofi Kopi hadir dengan kejutan brand street fashion bertajuk Filosofi Kopi Apparel.

Rio Dewanto dan Chicco Jerikho meluncurkan line baru Filosofi Kopi (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Filosofi Kopi hadir dengan kejutan di tahun ketiganya ini meluncurkan Filosofi Kopi Apparel Web Launching. Brand kopi yang digawangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini melebarkan sayap dengan pasti untuk merambah ke dunia fashion.

CEO PT Filosofi Kopi Digital Anggia Kharisma mengatakan jika tren brandnya tidak hanya dapat dinikmati dalam seduhan tapi bisa menjadi fashion terkini.

"Kopi menjadi lifestyle, kopi tidak bisa dipisahkan dari fashion dan kini menjadi salah satu dari turunan identitas kami. Kami melakukan kolaborasi dengan artis new talent, kami juga ingin local artis bisa jadi partner," ucap Anggia di Jakarta, Jumat (2/11).

Menurut Anggia, karakter Ben dan Jody bisa dengan mudah dikenali melalui style mereka yang membutuhkan ia yakin jika setiap pengunjung kedai Filosofi Kopi memiliki warna dan style fashion yang khas dan beragam mulai dari preppy, very unique, genderless, dan unisex

Sementara itu Creative Director Rio Dewanto mengatakan ia terinspirasi dari street wear Ben dan Jody yang selama ini sudah menjadi identitas Filosofi Kopi. Looksnya easy street wear style, base on tagline Temukan Dirimu di Sini. Semua orang bisa menemukan dirinya dan keunikan dirinya.

"Motif menyesuaikan dengan tren yang sedang hype yangarang ada, kemeja, dengan bahan yang enak, kaos, pantai bisa, gurun pasir, segi bahan membuat sesuatu yang baru," ucapnya.

Ayah satu putri ini mengaku tak khusus belajar desaon tetap bekerja bareng dalam tim. "Kami punya tim desain sendiri, kerja kolaborasi, kerjasama sama dengan brand lokal," imbuhnya. Terdiri dari 30 Looks yang banyak menyasar milenial, Filosofi Kopi Apparel ini dibanderol mulai harga Rp. 100ribu.

KEYWORD :

Chicco Jerikho Rio Dewanto Filosofi Kopi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :