Kamis, 25/04/2024 13:02 WIB

Cerita Angelica dan Harry Dagoe Garap Film Keira

Sebuah film berjudul

Harry Dagoe bersama dengan Angelica pemeran Keira. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film dengan genre drama thriller berjudul “Keira” tak lama lagi pada 15 ovember mendatang akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Jurnas.com mendapat kesempatan berbincang langsung dengan tokoh utamanya Angelica sebagai Keria dan juga sang sutradara kawakan yang dikenal dengan nama Harry Dagoe.

Disampaikan Harry, dirinya tertarik menggarap film tersebut, tidak lain karena cerita yang begitu menantang. Keira digambarkan sebagai sosok perempuan dengan 7 kepribadian yang benar-benar berbeda dan dibutuhkan energy serta ekspektasi yang besar dalam proses pembuatannya.

“Ceritanya jadi inovatif, berwarna dan juga menegangkan. Kebetulan saya suka membaca buku psikologi dan ingin menggambarkannya secara detail tokoh Keira dengan 7 kepribadiannya  dalam sebuah gambar bergerak (Film). Ini tantangannya,” tegas Harry Dagoe saat ditemui di gedung Graha Pena,  Senin (29/10) siang.  

Harry Dagoe juga sangat suka dengan film sybil yang pernah populer ditahun 80-an dan ingin menthreatmennya ke Indonesia. Film Keira inilah yang benar-benar menguras tenaga dan pikirannya saat syuting di Lampung.

“Iya, saya sudah melihat langsung hasilnya. Dan saya sangat puas. Ini proses panjang yang benar-benar melelahkan dan menguras pikiran serta tenaga. Saya optimis, penonton akan suka dengan apa yang kita sajikan nanti,” optimis Sutradara kelahiran Jakarta, 12 Desember 1969 ini.

Harry Dagoe berharap, Film “Keira” menjadi sebuah oase dalam perfilman Indonesia.

"Dari segi teknik dan tema film ini, semoga Keira menjadi oase ditengah film-film horror yang sedang banyak di Indonesia," tegasnya.
Tak berbeda jauh dengan sang sutradara, Angelica pemeran Keira pun benar-benar terkesan selama proses syuting berlangsung. Meski susah payah dan acak-acakkan dalam penampilannya, namun ia merasa benar-benar mendapat pengalaman yang berharga.

“Saya capek, lelah dan wajah acak-acakkan. Ditekan lagi untuk syuting. Hampir menyerah. Tapi diberi semangat terus sama mas Harry Dagoe. Dan ternyata memang seperti itu yang diinginkan sutaradara, agar saya terlihat ancur-ancuran bahkan kalau perlu terlihat defresi. Ini film yang luar biasa untuk saya,” tutur Angelica.

Harry mengangkat cerita soal gadis bernama Keira, yang memiliki tujuh kepribadian dalam hidupnya. Sebelum memproduksi filmnya tersebut Harry juga sudah meriset kasus-kasus tentang kepribadian ganda. Film begenre drama, thriller tersebut akan tayang pada 15 November 2018.

KEYWORD :

Kabar Artis Harry Dagoe Angelica Film Keira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :