Kamis, 25/04/2024 01:32 WIB

Inspirasi Makeup Menyambut Halloween

Halloween is coming! Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween termasuk makeup menyeramkan tapi seru.

Tren makeup Halloween yang menyeramkan tapi seru (Foto: The Body Shop)

Jakarta - Hiasan labu, topeng seram, rumah hantu dan hal menyeramkan lainnya sengaja dipasang untuk memperingati Halloween. Tidak hanya dihiasi ornamen, namun juga diwarnai oleh riasan seram dari orang yang merayakannya.

Bahkan bagi beberapa orang, merias wajah dengan beragam varian makeup dan kostum merupakan hal wajib untuk dilakukan saat merayakan Halloween.

Walaupun di Indonesia tidak memiliki kebudayaan untuk merayakan Halloween, namun saat ini semakin banyak undangan untuk merayakan Halloween lengkap dengan kostum dan riasan wajah yang menyeramkan.

Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi makeup character untuk perayaan Halloween, The Body Shop menghadirkan beberapa inspirasi makeup Halloween hanya dengan menggunakan New Colour Crush Lipstick.

Lipstick terbaru yang diperkaya dengan sweet cherry seed oil, Community Trade beeswax dari Kamerun dan Community Trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir.

Atau anda juga bisa datang ke selected store untuk mendapatkan tampilan makeup Halloween dari makeup expert The Body Shop setiap pembelian 2 (dua) produk makeup.

Selamat berkreasi di perayaan Hallowen.

KEYWORD :

Perayaan Hallowen Inspirasi Makeup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :