Jum'at, 19/04/2024 18:51 WIB

Spekulasi Conte ke Madrid, Ini Jawaban Ramos

Conte, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat menggantikan pelatih Julen Lopetegui, yang meraih hasil minus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Jakarta – Kapten Real Madrid Sergio Ramos nampaknya belum mau banyak berkomentar, terkait spekulasi kedatangan Antonio Conte ke Santiago Bernabeu.

Conte, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat menggantikan pelatih Julen Lopetegui, yang meraih hasil minus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Kekalahan telak 5-1 dari Barcelona, dalam pertandingan bertajuk El Clasico, pada Minggu (28/10) malam, diyakini menutup peluang mantan pelatih Spanyol tersebut tetap berada di Madrid.

“Kami harus menghomati keputusan yang telah ditentukan dari atas (manajemen, red),” kata Ramos kepada awak media pasca pertandingan.

“Ini masalah bisa bersatu. Kami harus membalik halaman,” imbuhnya.

“Saya slealu memiliki hubungan yang baik dengan semua pelatih, tetapi lebih baik tetap di berdiri di samping, karena tugas mereka sangat rumit,” ujarnya lagi.

Awal musim ini, Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang membuat tim ibu kota Spanyol bermain kurang konsisten. Apalagi semenjak enam pertandingan terakhir, Madrid baru satu kali meraih kemenangan.

Namun Ramos enggan menyebut kekalahan melawan Barca semata-mata kesalahan satu orang. Baginya, tim harus berbenah untuk pertandingan Copa del Rel melawan Melilla.

“Bukan waktunya mengarahkan telunjuk pada siapapun. Ada hal yang perlu dipikirkan,” tegasnya.

KEYWORD :

Real Madrid Antonioi Conte Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :