Jum'at, 19/04/2024 14:21 WIB

Nasib Julen Lopetegui di Ujung Tanduk

Pasca kekalahan memalukan 5-1 dari Barcelona, pada Minggu (28/10) malam, Presiden Madrid Florentino Perez langsung menjadwalkan rapat direksi.

Julen Lopetegui

Jakarta – Dalam beberapa hari ke depan, Julen Lopetegui harus bersiap-siap jika harus angkat kaki dari Real Madrid. Pasalnya, pasca kekalahan memalukan 5-1 dari Barcelona, pada Minggu (28/10) malam, Presiden Madrid Florentino Perez langsung menjadwalkan rapat direksi.

Menurut Marca, ini bisa jadi petanda buruk bahwa nasib Lopetegui di Santiago Bernabeu kini sudah berada di ujung tanduk.

Dan pelatih berkebangsaan Italia, Antonio Conte kabarnya menjadi kandidat terkuat mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lopetegui.

Pun, jika Madrid gagal mendapatkan tanda tangan eks manajer Chelsea tersebut, Los Blancos setidaknya masih memiliki Santiago Solari.

Pemain jebolan El Real itu diperkirakan melakoni debutnya saat Marcelo dkk melawan Melilla dalam pertandingan Copa del Rey.

Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane awal musim ini, Madrid kerap bermain kurang konsisten. Sebelum menang tipis lawan Viktoria Plzen di pertengahan pekan lalu, kampiun Liga Champions tersebut kalah lima pertandingan berturut-turut.

“Keyakinan telah hilang. Meskipun para pemain membelanya, mereka tidak tampil,” tulis Marca.

KEYWORD :

Real Madrid Barcelona Julen Lopetegui




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :