Kamis, 25/04/2024 13:33 WIB

Gelaran Pemuda Inspiratif di Mataram Diserbu Kaum Milenial

Dalam kompetisi utama gelaran Pemuda Inspiratif akan nada 9 kategori yang meliputi lingkungan, pariwisata, olahraga, pendidikan, pertanian, music, teknologi, wirausaha, dan kesehatan. 

Pemantapan gelaran pemuda inspiratif di Mataram

Jakarta - Gelaran Pemuda Inspiratif 2018 di Mataram akan dimulai pada 27-28 Oktober 2018. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Parkir Lombok Epicentrum Mall ini akan mencari satu putra dan satu putri paling inspiratif untuk mewakili Mataram di kompetisi nasional yang akan diadakan di Serang, Banten.

Dalam kompetisi utama gelaran Pemuda Inspiratif akan nada 9 kategori yang meliputi lingkungan, pariwisata, olahraga, pendidikan, pertanian, music, teknologi, wirausaha, dan kesehatan.

Panitia juga telah menyiapkan beberapa supporting event. Diantaranya adalah kompetisi band. Pada kompetisi band, beberapa kriteria yang menjadi penilaian adalah improvisasi, harmonisasi, performance, dan aransemen.

Selain kompetisi band, ada pula kompetisi Lomba Kreasi Baris-Berbaris atau LKBB dan e-sport tournament.

Hari ini (26/10) telah berlangsung technical meeting bagi para peserta Pemuda Inspiratif di  kantor Lombok Post. Seluruh peserta tampak begitu antusias mengikuti technical meeting.

“Para peserta sangat tertarik semenjak pendaftaran, hal ini menunjukan bahwa pemuda pemudi Mataram dan sekitarnya ingin menunjukan bahwa mereka mampu bangkit setelah beberapa saat lalu daerah ini ditimpa bencana”. Ungkap Okky, selaku penyelanggara Pemuda Inspiratif Mataram.

Okky mengaku sampai saat ini persiapan panitia sudah hampir final. “Kami sudah siap hampir 100% untuk event ini. Kami berharap dengan adanya event ini dapat menjadi ajang untuk pemuda pemudi Mataram menunjukan ide ide kreatifnya ,” ungkapnya.

KEYWORD :

Gerakan Pemuda Inspiratif Kaum Milenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :