Selasa, 23/04/2024 14:57 WIB

Edane Bikin Stadion Kridosono "Bergetar Keras"

Blackout, Elpamas dan Edane membuat penonton menyatu di festival musik JogjaROCKarta 2018. Seperti apa?
 

Grup band Edane bertemu dengan awak media usai tampil di JogjaROCKarta. (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta- Grup band Black Out dan band lawas Elpamas membuat warna beda, saat mereka tampil di panggung JogjaROCKarta, di Stadion Kridosno, Yogyakarta. Blackout tampil all out dan mampu menarik massa menyatu di depan panggung.

Tidak mau kalah, Elpamas pun tampil luar biasa dan membawa wara berbeda, ketika mereka membawakan lagu hitsnya berjudul “Pak Tua”. Lagu yang melambungkan nama Elpamas di industri musik Indonesia ini, membuat penonton terbawa ke masa lalu.  Bahkan dua vokalisnya Ricky dan Baruna sempat bergurau dengan lirik Pak Tua yang membuat penonton tersenyum.

Usai Elpamas, giliran Edane yang mengguncang panggung JogjjaROCKarta yang berlangsung di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Membawakan lagu-lagu trash metal beraliran keras, Edane sukses membuat penonton kembali memanas.
Lagu “Kaulah Kau Segalanya” salah satu lagu yang membuat grup band ini mengajak penonton menyanyi bersama mereka.

“Kita buat JogjaROCKarta bahagia bersama. Kalian bisa ikut menyanyi dengan kami. Kalian tahu lagu ini dan enjoy semua,” ungkap sang vokalis Ervin yang memiliki suara keras bergema.

Tidak itu saja, Ervin bersama teman-temannya juga memainkan impsovisasi musik mereka yang membuat penonton loncat-loncat di lapangan. Membawakan 5 lagu, Edane menutup sore hari dengan lagu-lagu terbaiknya.

“Kita ingin tampil di JogjaROCKarta tahun depan. Ini event musik rock yang menurut kami spesial dan bagus sekali. Kita full rock dan senang bisa menghibur penonton dari berbagai daerah,” ucap Ervin diamini teman-temannya usai tampil dan bertemu awak media.

KEYWORD :

Kabar Artis Edane JogjaROCKarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :