Sabtu, 20/04/2024 02:05 WIB

Tampil Pembuka, Koil Band Langsung Bikin Panas JogjaROCKarta

Band beraliran keras, Koil Band bersama dengan beberapa band lokal lainnya, tampil sebagai pembuka JogjaROCKarta 2018.

Koil Band membuat panas di pembukaan JogjaROCKarta. (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta- Pergelaran Musik Festival JogjaROCKarta 2018 akhirnya dimulai tepat pukul 14.00 wib. Dua band pembuka, Black Out dan Koil Band langsung menggebrak dan membuat penonton panas. Band selanjutnya, Sangsakala, Elpamas, Edane, Seringai tampil hingga menjelang pergantian sore ke malam. Selepas magrib, sekitar pukul 18.30 wib, ILP yang dimotori Indra Lesmana kembali tampil dan dilanjutkan Gidbless, sebelum ditutup oleh grup band legendaris trans metal, Megadeth.

Koil band yang beranggotakan Julius Aryo Verdijantoro alias Otong (Vokal),  Donnijantoro (Gitar, Backing Vokal), Leon Ray (Drum) dan Vladvamp (Bass, Backing Vokal) langsung membuat suasana Stadion Kridosono terhentak dengan petikan gitar, basss dan drum serta vokal Otong yang melengking.

“Terimakasih untuk Rajawali Indonesia Communication dan Bank Jateng yang telah mengajak kami di JogjaROCKarta. Ini keren sekali, siang-siang kita sudah loncat dan teriak-teriak. Tahun depan, kita Koil Band mau ikut lagi disini (JogjaROCKarta0,” ungkap Otong disambut pekikan penonton, Sabtu (27/10) siang.

Koil band tampil agresif dengan membawakan lima lagu pilihan mereka yang benar-benar dinikmati penonton. Otong tampil maksimal dan mengajak penonton untuk terus bernyanyi bersama.

“Kita band Garut Selatan tampil di Jogja untuk ketemu kalian semua. Kita nyanyi bersama hingga malam hari dan kita akan nonton aksi Megadeth nanti malam ya,” ajak Otong tersenyum.

Seperti biasa, di ujung penampilannya Otong langsung melepas gitar listriknya dan melempar keatas. Ia juga membanting gitar tersebut yang membuat penonton semakin berteriak kencang.

“Saya tadinya mau bawakan 160 lagu disini. Tapi maaf, ini lagu terakgir kita dan kita harap semuanya hepi. Enjoy dan sampai jumpa nanti malam ya,” tutup Otong menyudahi penampilannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Koil Band JogjaROCKarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :