Kamis, 25/04/2024 18:31 WIB

Icardi: Inter Tak Selevel dengan Barcelona

Striker Mauro Icardi mengatakan Inter tidak memenuhi standar saat ia menyesali kekalahan Liga Champions mereka dari Barcelona, yang tanpa diperkuat Lionel Messi.

Mauro Icardi saat mencoba melewati pemain Barcelona (foto: Soccerway)

Jakarta - Striker Mauro Icardi mengatakan Inter tidak memenuhi standar saat ia menyesali kekalahan Liga Champions mereka dari Barcelona, yang tanpa diperkuat Lionel Messi.

Messi menyaksikan dari tribun ketika rekan satu timnya di Barca meraih kemenangan 2-0 atas Inter di Camp Nou pada Kamis (25/10) dini hari.

Icardi dan Inter gagal memanfaatkan ketidakhadiran Messi, dengan kapten Barca dan pemenang Ballon d`Or lima kali absen karena lengan yang retak.

Tapi Inter meninggalkan Barcelona dengan tangan kosong menyusul gol dari Rafinha dan Jordi Alba, yang membuat frustrasi Icardi.

"Saya pikir perbedaannya terjadi di babak pertama, di mana kami tidak mengikuti standar Inter. Kami meninggalkan terlalu banyak ruang dan memberi mereka inisiatif," kata Icardi kepada Sky Sport.

"Pada babak kedua, kami melakukan lebih baik dan memaksa Barcelona banyak melakukan kesalahan, tetapi bisa melakukan lebih banyak untuk memanfaatkan situasi dengan menyelesaikan peluang," tambahnya.

"Saya tidak terlalu senang dengan penampilan itu, karena kami bisa melakukannya dengan baik sejak awal dan sebagai gantinya kami harus kembali. Kami harus melakukan perubahan besar di San Siro dan mendapatkan poin untuk lolos," lanjutnya.

"Kami tahu bahwa kami melawan juara kelas dunia yang telah memenangkan segalanya selama bertahun-tahun. Jika Anda membiarkan mereka mencapai tujuan, itu menjadi sulit untuk pulih."

Kekalahan itu mengakhiri awal sempurna Inter untuk Grup B, dengan tim Luciano Spalletti sekarang tiga poin di belakang Barca menuju ke pertandingan kandang di San Siro pada 6 November mendatang.

KEYWORD :

Inter Milan Klub Barcelona Mauro Icardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :