Sabtu, 20/04/2024 14:54 WIB

Lara Silvy Bersama Fansnya Lakukan Aksi Peduli Palu

Penyanyi dangdut cantik, Lara Silvy bersama fansnya yang diberinama Laraku melakukan aksi peduli untuk Palu dan Donggala.

Lara penyanyi dangdut yang selalu mendapat dukungan para penggemarnya yang diberinama Laraku. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Penyanyi dangdut Lara Silvy ikut merasakan duka yang begitu mendalam dengan bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi. Ia pun bersama Laraku (sebutan fans family-nya) langsung memikirkan untuk berbuat sesuatu demi membantu meringankan korban bencana alam di wilayah tersebut.

Kekompakan dan keikhlasan para Laraku untuk bergerak mengumpulkan dana bantuan pun akhirnya terealisasi. Mereka sadar betul para korban membutuhkan bantuan. Beberapa perwakilan Laraku dari 4 kota pun mengajukan diri untuk datang langsung ke lokasi bencana untuk secara nyata menyiapkan waktu dan tenaga agar dapat meringankan tangisan yang ada di sana.

Laraku melakukan aksi Peduli Bencana Palu dengan penggalangan dana yang dilakukan Laraku Sidoarjo dan Laraku di seluruh Indonesia yg dikoordinir oleh masing masing korlap. Bantuan yg sudah terkumpul dikirim melalui jasa paket GALENA dan selanjutnya dikirim Palu. Team Laraku yg berangkat ke Palu melalui Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

“Aku dan keluarga besar Laraku turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Kota Palu. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan duka saudara saudara kita yang terdampak bencana di sana,” ujar Lara saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Pemilik akun instagram @larassyp itu berharap, Kota Palu akan segera pulih dan kembali bangkit.

“Semoga Palu segera bisa pulih kembali. Dan buat teman teman yang mau meringankan beban saudara saudara kita di sana, yuk kita segera bergerak,” ajak Lara.

Sesampainya di sana mereka langsung menyalurkan bantuan langsung kepada pengungsi dan masyarakat Palu yg terkena bencana. Selain memberikan bantuan, team Laraku yang berada di Palu juga terlibat dalam proses evakuasi korban.

Penggalangan Dana peduli Palu ini selain bertujuan meringankan beban warga Palu yang terkena musibah gempa dan tsunami juga sebagai kegiatan positif untuk keluarga besar Laraku agar lebih peduli kepada sesama.

KEYWORD :

Kabar Artis Lara Silvy Laraku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :