Rabu, 24/04/2024 14:51 WIB

Perawatan Kecantikan Ayu Ting Ting Seharga Motor Matic

Wow, perawatan kecantikan Ayu Ting Ting seharga motor matic keluaran terbaru. Benarkah?

Ayu Ting Ting selalu tampil cantik. (Foto : Doknet)

Jakarta- Setiap artis selalu ingin tampil cantik dan mempesono. Tujuannya tidak lain untuk menghibur para penggemarnya. Tak heran, jika selebritas selalu memilih perawatan kecantikan yang baik dan cocok untuknya. Soal harga, tidak terlalu dipikirkan.

Dari sekian banyak artis Tanah Air, Ayu Ting Ting/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ayu Ting Ting salah satu yang paling memperhatikan perawatan kecantikan untuk dirinya. Biay perawatan pelantun lagu “Alamat Palsu” ini, ternyata bisa untuk membeli satu unit motor matic. Wow, lumayan mahal ya.

Meski begitu, Ayu enggan sampai harus melakukan operasi plastik. Ia melakukan perawatan kecantikan dengan melakukan perawatan skin booster, kromosom, infus terus laser. Untuk sekali perawatan yang terdiri dari infus, laser serta serum, Ayu harus merogoh kocek hingga Rp 5,5 juta.

Namun ada pula paket 3 kali treatmen yakni Rp 16,5 juta. Angka itu bisa untuk membeli 1 unit motor matic.

"Perawatan yang standar aja kok. Saya suka perawatan skincare yang rutinlah, seperti sunblock dan gunakan pelembab biar wajah nggak kering,” tukas Ayu Ting Ting/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ayu Ting Ting baru-baru ini.

"Perawatan wajah dan kulit penting buat saya ya. Apalagi usia sudah mulai dewasa ni. Terus nambah. Jadi harus benar-benar balance perawatan wajah dan kulit saya,” sambung Ayu.

Dalam akun instagramnya, Ayu terlihat beberapa kali mengupload video saat ia melakukan perawatan bersama ibu dan adiknya di sebuah klinik. Bahkan, Ayu memberikan bocoran perawatan apa saja yang ia lakukan demi mendapatkan wajah kinclong, mulus dan putih berseri.

"Kita abis perawatan skin booster, terus kromosom, infus terus laser," kata Ayu di video tersebut.

KEYWORD :

Kabar Artis Ayu Ting Ting Ayu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :