Rabu, 24/04/2024 18:55 WIB

Raffi Ahmad Nggak Suka Curhat Ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad ternyata tidak suka mencurahkan isi hatinya kepada sang istri, Nagita Slavina. Kenapa?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat hadir di sebuah acara. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Raffi Ahmad punya cara sendiri untuk mencurahkan perasaan (Curhat). Tidak dengan orasng terdekatnya, seperti Nagita Slavina atau pun saudara dan juga orang tuanya. Presenter berusia 31 tahun ini benar-benar tidak suka jika harus curhat dengan istrinya.

"Curhat? Gue nggak pernah curhat orangnya. Gue sama bini gue juga jarang cerita, apalagi hal-hal yang bikin cemburu ya. Mending gue pendem aja sendiri,” tukas Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Menurut ayah satu anak ini, ia lebih memendam keluh kesahnya sendirian. Kalau pun harus curhat, ia lebih memilih untuk menyendiri dan berdoa kepada Sang Pencipta.

"Apa yang kita rasakan, pendem sendiri ajalah. Dan gue orangnya lebih memilih curhat sama Allah aja. Ngadu dan cerita langsung. Karena Allah bisa melindungi kita. Dan adem rasanya,” jelas Raffi lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi membeberkan bahwa ia dan Nagita memiliki keinginan untuk menambah momongan. Namun, mereka memutuskan untuk memasrahkannya kepada Tuhan.

"Pengen, tapi sedikasihnya saja sama Allah SWT. Belum program karena Rafathar juga masih tiga tahun. Kami masih santai saja. Enggak ada target," jawab Raffi tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Raffi Ahmad Nagita Slavina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :