Jum'at, 26/04/2024 02:34 WIB

Sudah Tiga Anak, Nia Ramadhani Tetap Mempesona Publik

Nia Rmadhani selalu mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang selalu sedap dipandang mata.

Nia Ramadhani saat hadir di sebuah acara belum lama ini. (Foto: jurnas/Dok Jurnas)

Jakarta- Aksi ibu muda dan cantik serta seksi, Nia Ramadhani selalu menjadi perhatian warganet, ketika dirinya menshare foto-foto kegiatannya. Belum lama ini, dirinya menjadi perbincangan heboh warganet di media sosial. Banyak yang kagum dengan penampilannya, tapi tidak sedikit yang juga nyinyir dengannya.

Ramainya warganet mengomentari dirinya, tak lepas dari penampilan istri Ardie Bakrie yang selalu mempesona. Dengan tiga anak yang sudah keluar dari rahimnya, wanita usia 28 tahun ini masih bisa menjaga tubuhnya agar tetap langsing dan seksi.

Waniya yang populer lewat sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” ini, mengunggah   foto terbarunya saat menghadiri pesta ulang tahun penyanyi Poppy Capella. Para tamu yang hadir pun berdandan menggunakan baju dengan nuansa pink.

Tetapi, Nia tampil beda diantara tamu undangan yang datang. Menantu Abu Rizal Bakrie ini hadir memakai baju ofd-shoulder warna putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam.

Untuk memberikan aksen Barbie, Nia mrmakai over-the -knee boots warna pink.

Dengan riasan sederhana namun kental dengan tema warna pink. Rambutnya pun hanya ditata dengan sederhana dan dibiarkan tergerai begitu saja. Penampilannya saat itu sontak mendapat neragam komentar dari netizen dan lagi-lagi jadi bahan perbincangan.

Pasalnya, banyak dari mereka yang menilai penampilan Nia sangat cantik. Tak sedikit dari mereka, Nia terlihat seperti Barbie hidup.

@anggibrginting: "Masih kayak ABG kak @ramadhaniabakrie."

@fioiswandi: "Wow cantik cantik bingiiitttt...apa lagi nia ramadhanibakrie....bagai boneka barbie."

@ratihmutiara21: "Ter gemezzzzzz banget ka nia kaya barbie."

@reny_nooryuliana: "Cantik2 barbie hidup ini mah."

Tak hanya mendapat pujian dari netizen, Nia pun menjadi satu dari 3 tamu dengan kostum terbaik. Dan ia berhak atas hadiah dari Poppy berupa mikrofon.

KEYWORD :

Kabar Artis Nia Ramadhani Ardie Bakrie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :