Sabtu, 20/04/2024 17:21 WIB

Kata Mulan Jameela Soal Pencekalan Ahmad Dhani Keluar Negeri

Pencekalan Ahmad Dhani keluar negeri membuat dirinya merugi milyaran rupiah. Bagaimana respon Mulan Jameela, istrinya?

Mulan Jameela kini berhijab dan terlihat semakin cantik. (Foto : Instagram Mulan)

Jakarta- Musisi yang juga politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani telah menyandang status sebagai tersangka atas dugaan ujaran kebencian. Gara-gara statusnya itu, suami Mulan Jameela inipun akhirnya dicekal untuk berpergian ke luar negeri.

Saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru baru ini, pencipta lagu “Pupus” milik grup band Dewa 19 ini sempat mengungkapkan kerugian yang dialaminya dengan pencekalan yang terjadi atas dirinya. Apalagi, ia ada rencana untuk pergi ke Yerusalem pada Okrober atau Desember tahun ini.

"Saya tuh dicekal dari April lalu, rencananya Oktober atau Desember saya ada tur ke Yerusalem tapi karena pencekalan itu jadi gagal," ungkap Dhani baru-baru ini.

"Ya rugi Rp 1 miliar ada-lah. Pencekalan itu menurut saya berlebihan saja. Orang saya itu nyaleg di sini mau lari ke mana?" tandas Dhani lagi.
Sebagai istri, Mulan Jameela tentu sangat menyayangkan apa yang terjadi kepada suaminya itu. Saat hadir di Senayan City, Mulan enggan untuk bicara banyak. Namun ia terlihat biasa saja.

“Iya sudah, nggak apa-apa (Dhani tidak bisa keluar negeri).  Aduh sudah ya. Aku sudah buru-buru, sudah ditungguin ini," kata Mulan sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Mulan Jameela Ahmad Dhani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :