Kamis, 25/04/2024 20:49 WIB

Foto-Foto Cantik Atiqa Hasiholan Saat Datang Ke Polda Metro Jaya

Kedatangan Atiqa Hasiholan ke Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus ibundanya, Ratna Sarumpaet, menyita perhatian publik. 

Atiqa Hasiholan saat datang ke Polda Metro Jaya sebagai saksi atas kasus ibu kandungnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis cantik Atiqa Hasiholan datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, sebagai saksi dari kasus foto hoax ibu kandungnya, Ratna Sarumapet. Atiqa datang dengan mengenakan kemeja putih dan didampingi beberapa orang yang berada di sampingnya.

Penyidik Polda Metro Jaya mengajukan 16 pertanyaan kepada istri Rio Dewanto ini, seputar hox penganiayaan yang diungkapkan ibundanya beberapa waktu lalu. Atiqa datang dengan senyuman manis.

 

"Iya, tadi ada 16 pertanyaan,” ungkap pengacara Atiqah, Insank Nasruddin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (23/10).
Tiqa diperiksa di kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro selama 4 jam setengah lamanya. Wanita beranak satu ini, enggan memberikan keterangan apapun seputar pemeriksaannya. Ia hanya melemparkan senyuman manisnya dan berlalu pergi.

Namun begitu, kuasa hukumnya menjelaskan, kliennya itu diperiksa dan ditanyakan seputar permasalahan yang sedang dihadapi ibundanya. Dan Atiqa sendiri banyak tidak tahu dengan persoalan tersebut.

"Karena Atiqa memang tidak tahu menahu soal itu (Penganiayaan atau Hox).  Karena itulah pertanyaannya sedikit saja,” tutur Insank.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, penyidik telah menanyakan semua yang dibutuhkan dari Atiqa seputar yang diketahuinya.

"Intinyakan, tersangka (Ratna Sarumpaet) mengaku, cerita sama anaknya kalau dikeroyok. Itulah yang kita mau gali dan tahu dari anak-anaknya,” tegas Argo.

Hoax yang disampaikan Ratna Sarumpaet terjadi beberapa waktu lalu. Ratna mengaku dikeroyok orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat.

Terlepas dari itu semua, Atiqa Hasiholan tetap tampil mempesona saat hadir di Polda Metro Jaya. Kedatangannya menjadi perhatian khusus banyak orang yang ada di lokasi.

KEYWORD :

Kabar Artis Atiqa Hasiholan Ratna Sarumpaet




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :