Jum'at, 19/04/2024 12:09 WIB

Menang Tak Buat Allegri Jemawa

Allegri tak ingin cepat puas dengan penampilan anak asuhnya, apalagi Juve saat ini dianggap favorit untuk memenangkan Liga Champions.

Massiamo Allegri

Jakarta - Pelatih kepala Juventus, Massimiliano Allegri merasa timnya masih membuat terlalu banyak kesalahan meski awal yang hampir sempurna untuk musim 2018-19 menyusul kemenangan mereka atas Manchester United.

Juventus berhasil mempecundangi MU 1-0 di Liga Champions pada Rabu (24/10) berkat gol babak pertama dari Paulo Dybala untuk merekam kemenangan Grup H ketiga.

Tim asuhan Allegri hanya pernah kehilangan satu poin di Serie A musim ini, bermain di Genoa terakhir kali, tetapi pelatih kepala Juve menuntut lebih banyak lagi dari timnya.

"Ini adalah kinerja tim yang bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan," kata Allegri kepada Sky Sport.

"Kami memenangkan banyak bola di udara, Alex Sandro bermain sederhana dan bermain sangat baik dalam pertahanan. Kami mengontrol tempo di babak pertama dan memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol," tambahnya.

"Kami masih membuat terlalu banyak kesalahan pada bola terakhir, karena kami memiliki lebih banyak peluang dan setengah peluang yang tidak kami kembangkan dengan baik."

Allegri tak ingin cepat puas dengan penampilan anak asuhnya, apalagi Juve saat ini dianggap favorit untuk memenangkan Liga Champions.

"Telah ada proses pertumbuhan yang konstan di seluruh tim dan klub," tuturnya.

"Game harus dibaca dan ada waktu di mana Anda tidak perlu maju," lanjutnya.

"Kami tidak membacanya dengan benar melawan Genoa, tetapi malam ini tim membuktikan bahwa mereka dapat membaca momen dan menyerang pada waktu yang tepat."

KEYWORD :

Allegri Juventus Manchester United Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :