Sabtu, 20/04/2024 15:26 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Demi Nelayan Palu dan Donggala, Menteri Susi Mendadak Model

Panggung Jakarta Fashion Week semalam dihebohkan dengan penampilan Menteri Susi Pudjiastuti yang tampil luwes bak model.

Susi Pudjiastuti kembali melenggang dengan tampilan lebih outstanding (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Menepati janjinya tadi pagi, akhirnya Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti benar-benar melenggang apik dalam pagelaran Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti Berlalu, Selasa (23/10) di Jakarta Fashion Week 2019.

Pada saat berjalan di catwalk, menteri yang populer dengan jargon "Tenggelamkan!" itu mengenakan outer kain tenun Lombok yang melapisi longtorso berwarna hitam.

Sebuah headpiece turban menghiasi kepalanya. Sepasang sepatu kulit long boot berwarna hitam tmengiringi langkah kakinya. Tak luput kacamata hitam Aviator dan anting-anting besar menempel di kedua telinganya menjadi pelengkap tampilannya.

Anne Avantie mengatakan jika semua aksesoris yang dikenakan pilihan Menteri Susi sendiri. "Seru banget cuttingnya, coba sepatu boots dan kacamata beliau yang jumlahnya ratusan," seloroh Anne sebelum show berlangsung.

Menteri Susi ikut berjalan di acara ini karena dijanjikan akan diberi 10 kapal nelayan untuk Palu dan Donggala. "Saya berharap event ini bisa membantu saudara-saudara kita yang tengah berduka," ujarnya.

Penampilan semalam adalah yang kedua kalinya, setelah sukses di Indonesia Fashion Week (IFW) Maret lalu, Anne Avantie juga mengundang Menteri Susi sebagai Muse-nya. Jika pada show IFW, Menteri Susi tampil anggun mengenakan kebaya dan hiasan sanggul, kali ini ia tampil lebih rock n roll.

Menteri Susi muncul pada sesi penutup diiringi lagu Indonesia Jaya yang dibawakan oleh penyanyi Lea Simanjuntak. Dengan penampilan yang eksentrik itu, tak pelak para undangan show sontak berteriak ketika Susi muncul dengan gayanya yang luwes dan santai. 

KEYWORD :

Fashion Model Susi Pudjiastuti Anne Avantie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :