Selasa, 23/04/2024 15:59 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Lagi, Menteri Susi Pudjiastuti akan Melenggang di Panggung Fashion

Dalam video yang diunggah, Menteri Susi tampak anggun mengenakan Wastra Nusantara dengan aksesoris turban.

Susi Pudjiastuti

Jakarta - Masih ingat dengan gelaran pekan mode di awal tahun ini, salah satu Menteri Kabinet Kerja, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendapat applaus dari para fashionista.

Nanti malam Menteri Susi Pudjiastuti akan hadir kembali dalam gelaran pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 hari ke-empat dengan membawakan pakaian rancangan desainer kebaya papan atas, Anne Avantie.

Bertempat di Senayan City, JFW 2019 memiliki magnet tersendiri bagi pecinta fashion Tanah Air dan menambah kreativitas para desainer.

Kabar kehadiran Menteri Susi di ungkapkan langsung lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Menteri Susi tampak anggun mengenakan Wastra Nusantara dengan aksesoris turban. Gayanya dilengkapi kacamata bulat yang memiliki frame tipis, serta sepasang anting. Pulasan make up flawless dan gaya rambut hair bun turut menyempurnakan gayanya dalam video tersebut.

"Kawan-kawan saksikan saya jalan di cat walk Jakarta Fashion Week nanti malam, dalam acara Anne Avantie `Badai Pasti Berlalu`. Saya dapat 10 perahu untuk nelayan Donggala," ucap Susi dalam Videonya yang diunggah pagi tadi.

Baru diposting tadi pagi, unggahan tersebut langsung mendapat pujian dari para Netizen. Mereka semua memberi apresiasi atas kinerja dan pengabdian Susi yang juga tetap bisa berkontribusi di banyak bidang.

Penasaran dengan aksi Menteri nyentrik satu ini? Saksikan penampilan Ibu Susi Pudjiastuti dalam pagelaran busana BundaAnne Avantie, di JFW 2019, Selasa malam nanti ya.

KEYWORD :

Fashion Model Susi Pudjiastuti Anne Avantie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :