Jum'at, 16/11/2018 02:17 WIB

Usain Bolt Terancam Gagal Bermain di A-League

Perwakilan Bolt meminta nilai kontrak sebesar 3 juta dolar Australia. Namun Mariners hanya sanggup membayar mantan sprinter dunia itu dengan harga 150.000 dolar Australia.

Usain Bolt (Foto: Marca)

Sydney – Usain Bolt terancam gagal bermain di Liga Australia (A-League) bersama Central Coast Mariners. Pasalnya, hingga jelang memasuki musim 2018-2019, Bolt dan Mariners belum kunjung sepakat soal kontrak.

Dilansir dari AFP, perwakilan Bolt meminta nilai kontrak sebesar 3 juta dolar Australia. Namun Mariners hanya sanggup membayar mantan sprinter dunia itu dengan harga 150.000 dolar Australia.

Namun demikian, klub nampaknya tak ingin melepas Bolt begitu saja. Mariners konon terus mencari sponsor untuk mendanai Bolt.

“Tanpa kontribusi keuangan dari pihak ketiga, tidak mungkin Usain Bolt dan Central Coast Mariners akan menemui kata sepakat,” demikian pernyataan klub pada Selasa (23/10).

Sebelumnya, terlepas dari dua gol yang dicetak Bolt sepanjang pra-musim, sejumlah pengamat sepak bola mengkritisi nilai kontrak yang dipatok Bolt.

Menurut mereka, dengan modal sebagai pelari tercepat dunia tidak cukup untuk menjadi seorang pesepakbola profesional.

“Usai telah membuat kemajuan besar selama di Central Coast, dan kami mereka bahwa dia akan meningkatkan lebih lanjut dengan pelatihan yang intensif dan individual, dibandingkan pertandingan yang kompetitif,” kata salah satu pengamat.

TAGS : Usain Bolt Sprinter A-League Central Coast Mariners




TERPOPULER :