Sabtu, 20/04/2024 06:52 WIB

Rossi: Suzuki Lebih Unggul dari Yamaha

capaiannya di Motegi menunjukkan ada kemajuan di motor M1, yang dikendarainya. Rider 39 tahun itu merasa lebih percaya diri di atas motor saat seri Jepang kemarin.

Rossi (Foto:Crash)

Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memuji perkembangan performa motornya usai berhasil finish di tempat keempat di MotoGP Jepang, Minggu (21/10).

Menurut Rossi, capaiannya di Motegi menunjukkan ada kemajuan di motor M1, yang dikendarainya. Rider 39 tahun itu merasa lebih percaya diri di atas motor saat seri Jepang kemarin.

Meski telah mengalami perkembangan, namun pebalap asal Italia itu tak menapik kenyataan bahwa Suzuki lebih unggul dari timnya saat balapan di Jepang.

"Aku merasa lebih baik di atas motor dan optimistis meraih podium. namun sayangnya duo Suzuki dan (Cal) Crutchlow lebih cepat dariku," kata Rossi dilansir Autosport.

"Suzuki melakukan langkah yang hebat dibanding tahun kemarin, karena mereka berkerja dengan cara yang benar. Lebih baik dibanding kami (Yamaha)," tambahnya.

Bahkan mantan pebalap Ducati menilai Suzuki berpotensi meraih podium pertama andai tak ada insiden menimpa Iannone di tengah balapan.

"Mereka kuat, jika Iannone tidak terjatuh, mereka akan finish di depan. Mereka berjuang untuk ke podium. Mereka lebih kuat,"tuturnya.

KEYWORD :

Suzuki Yamaha Rossi MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :