Kamis, 25/04/2024 19:09 WIB

Solari Jadi Kandidat Kuat Gantikan Lopetegui di Madrid

Masa depan Lopetegui saat ini berada di ujung tanduk setelah El-Real gagal meraih kemenangan di lima pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Solari (foto: Marca)

Jakarta – Mantan pemain Real Madrid, Solari digadang-gadang jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih tim utama Los Blancos, yang saat ini menuai kritik atas penampilan buruk anak asuhnya.

Masa depan Lopetegui saat ini berada di ujung tanduk setelah El-Real gagal meraih kemenangan di lima pertandingan yang dilakoni di semua kompetisi.

Bahkan, ia bahkan bisa diganti dalam beberapa jam ke depan. Pasalnya, ia telah kehilangan kepercayaan dari staff Real Madrid.

Dilansir Marca, Solari yang masih melatih tim Castilla dianggap sebagai kandidat yang lebih layak daripada alternatif lain yang lebih bergengsi seperti Antonio Conte atau Laurent Blanc.

Meskipun memiliki beberapa orang di klub yang akan mendukungnya, Conte dipandang sebagai pelatih memecah belah yang manajemen ruang riasnya berpotensi bermasalah.

Solari, seperti yang terjadi pada tahun 2016 dengan Zinedine Zidane ketika ia mengambil alih dari Rafael Benitez, kemungkinan akan bertanggung jawab hingga Juni dan, tergantung pada hasilnya, dapat ditawarkan posisi pada basis jangka.

Pilihan utama lainnya jatuh pada pelatih Tottenham Mauricio Pochettino, yang sudah mereka coba tandatangani musim panas lalu.

KEYWORD :

Solari Real Madrid Lopetegui




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :