Sabtu, 20/04/2024 08:56 WIB

Cerita Indra Q, Putra Titi Qadarsih Sebelum Mamanya Wafat

Indra Q bercerita banyak tentang kondisi mamanya, Almarhumah Titi Qadarsih sebelum wafat.

Indra Q putra Titi Qadarsih mantan personil Slank dan BIP. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Artis senior serba bisa, Titi Qadarsih menghembuskan napas terakhirnya di usia 73 tahun. Mantan model dan peragawati di eranya ini meninggal dunia, pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 wib. Titi meninggal setelah berjuang keras elawan penyakit kanker usus yang dideritanya selama ini.

Keterangan itu disampaikan langsung oleh Putra Titi Qadarsih yang juga mantan personil grup band Slank, Indra Q.

"Mama meninggal setelah kembali dari rumah sakit. Mama sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter, mama menderita kanker usus sudah stadium empat," ungkap Indra di rumah duka di Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).

Selama ini menurut Indra, mamanya terus menjalani pengobatan dan perawatan secara intensif untuk melawan penyakitnya itu.

"Kami sudah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan. Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati," sambung Indra yang juga pernah membentuk grup band BIP.

“Tidak ada firasat apapun. Mama orangnyakan lincah. Kami nggak tahu ya, mama pulang dengan cara seperti ini.
Sebelumnya kabar duka tersebut disampaikan Indra lewat statusnya di media sosial.

"Innalillahi wa innailaihi rooji`uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih siang tadi.

Rencananya, Titi Qadarsih akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) besok. Selama hidup, Titi Qadarsih dikenal luas sebagai model, pemain film dan juga pernah menyanyi dan duet bersama Gombloh. Keluarga telah mengiklaskan kepergian Titi Qadarsih.

KEYWORD :

Kabar Artis Titi Qadarsih Indra Q




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :