Sabtu, 20/04/2024 16:40 WIB

Indy Barends Kembali Ke Pementasan "Padamu Negeri Langit 7 Bidadari"

Pementasan “Padamu Negeri Langit 7 Bidadari” kembali akan digelar pada 10 November mendatang. Banyak artis cantik yang terlibat di dalamnya.
 

Indy Barends sebagai tokoh utama yang sukses di pergelaran sebelumnya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sukses dengan pementasan sebelumnya, teater “Padamu Negeri Langit 7 Bidadari” kembali akan digelar pada bulan November mendatang. Seperti biasa, di pementasan nanti juga akan dilibatkan banyak artis ternama dan berprestasi, ibukota. Pementasan ini sekaligus menjadi panggung seni budaya yang benar-benar beda, dengan menggabungkan musik, tari, drama dan live orchestra.

Indy Barends kembali tampil menjadi salah satu bidadari di pergelaran tersebut. Selain itu bidadari lainnya adalah Wizzy, Kezia, Ersa Mayori, Prilly Latuconsina, Ririn dan Alika. Tidak ketinggalan aktor ganteng Steven William, Rinaldy, Gizza juga akan tampil. Termasuk Indra Bekti, Riki Cuaca, Jasogama dan Haekal AFI.

Menurut Indy Barends yang sukses berperan sebagai Nawang Wulan di pementasan sebelumnya, ia menerima tawaran ini karena ingin sekali mengenalkan budaya Indonesia pada generasi milenial.

"Kalau bicara keterlibatan, ini adalah sesuatu yang menggembirakan buat saya kok bisa saya diajak lagi dan ini merupakan sekuel yang kedua dari pagelaran seni tari yang pertama waktu di TMII. Berbicara seputar Jaka Tarub dan 7 Bidadari, saya memiliki espektasi yang tinggi. Lewat pergelaran ini saya bisa mengenalkan budaya Indonesia ke anak-anak jaman now,” tukas  Indy Barends, saat jumpa pers di Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Untuk pementasan kali ini, penyelenggara memilih Trans Convention Center, Bandung sebagai pergelaran acara yang akan berlangsung pada 10 November 2018. Deddy Nur, selaku creative director mengatakan, pementasan ini juga akan membawa pesan luhur tentang kekayaan ragam budaya di Indonesia.

"Kita membuat pagelaran ini untuk Indonesia, budaya Indonesia, seni budaya negeri tercinta khususnya tentang Pasundan. Di mana pahlawan R.A Laksmi dan Dewi Sartika kita angkat sebagai sentral cerita," kata dia.

Padamu Negeri Langit 7 Bidadari yang awalnya memiliki 7 bidadari cantik seperti Ariel Tatum, Ashanty, Ersa Mayori, Indy Barends, Sarwendah, Ririn Ekawati, dan Kezia Warouw. Namun, kini formasi tersebut mengalami perubahan. Menurut Deddy, pemilihan artis yang terlibat pada pagelaran kali ini berdasarkan prestasi, dan bukan hanya sekadar terkenal.

Nantinya, pengisi acara akan berkolaborasi dengan seniman tari Jawa Barat dan juga para musisi orkestra yang akan menggawangi sajian seni budaya. Tak hanya di Kota Bandung, pagelaran selanjutnya juga akan digelar di beberapa tempat di Indonesia, seperti Padang, Pontianak, Manado, Ambon, Bali dan Solo.

KEYWORD :

Kabar Artis Indy Barends Deddy Nur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :