Kamis, 25/04/2024 20:44 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Padatnya Kota Jakarta Curi Perhatian Norma Hauri

Norma merepresentasikan Jakarta sebagai kota urban yang kental dengan segala pesona dan impian di dalamnya

Keberagaman Ibukota Jakarta jadi inspirasi Norma Hauri (Foto: Wardah Fashion Journey)

Jakarta - Kota besar yang sibuk dan beragam seperti Ibu Kota Jakarta ternyata membawa makna tersendiri bagi Fashion Designer Norma Hauri. Norma mengambil Kota Jakarta yang bustling dan diverse, merepresentasikan Jakarta sebagai kota urban yang kental dengan segala pesona dan impian di dalamnya.

Dalam perhelatan bergengsi Jakarta Fashion Week 2019 Norma mengangkat tema The Unstoppable You: Jakarta. Norma menggunakan material gabardien, jacguard, organza dan katun polyster dengan warna bold dan pastel yang menawan.

Dikenal sebagai desainer modest wear yang biasa merancang busana feminin dan elegan, kali ini ia kembali memunculkan koleksi serupa, namun dengan pemilihan warna yang lebih cheerful dan outstanding.

Warna warna seperti Oranye, peach, rosegold dan turquoise melengkapi siluet santun namun playful dari Norma. Kesan itu semakin tegas karena hadirnya aksesoris yang complimentary.

Norma yang menghadirkan 10 look dengan muse Ilmira ini mewujudkan secara nyata daya tarik Jakarta dengan
mencerminkan karakter yang tegas dengan unsur warna yang berani melalui permainan lipstik dan blush on dengan warna yang berani dan dinamis seperti orange.

Norma Hauri mengawali sebagai label fashion yang berfokus pada pakaian pengantin made-to-order, dimulai oleh Norma Moi di tahun 2007 dan mulai dikembangkan untuk produksi ready-to-wear di tahun 2009. Norma dan labelnya dikenal dengan kreasi dress yang berpotongan sleek, dengan warna-warna berani.
 
Mengedepankan unsur kesopanan dalam desain kontemporer, label Norma Hauri adalah pilihan tepat bagi wanita berhijab yang ingin terlihat selalu trendy setiap harinya.

KEYWORD :

Norma Hauri Fashion Jakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :