Jum'at, 26/04/2024 03:06 WIB

Pique: Tanpa Messi Barca Tetap Kuat

Messi telah mencetak tujuh gol LaLiga untuk juara Spanyol musim ini dan 12 gol di semua kompetisi.

Lionel Messi saat mengalami patah tulang

Jakarta - Bek andalan Barcelona, Gerard Pique mengakui tidak adanya Lionel Messi akan menjadi pukulan bagi Blaugrana. Namun menurutnya tanpa Messi pun Barca akan tetap kuat seperti biasa.

Messi akan absen tiga pekan ke depan setelah menderita cedera lengan dalam kemenangan 4-2 Barca atas Sevilla dalam pertandingan LaLiga Minggu (21/10).

Setelah mengatur rekan setim Barca Philippe Coutinho dan mencetak gol sendiri, pemenang Ballon d`Or lima kali Messi mendarat berat di lengan kanannya sebelum meninggalkan lapangan di babak pertama di Camp Nou.

Messi akan duduk di bangku cadangan akhir pekan depan dalam laga El Clasico melawan Real Madrid, serta di Liga Champions melawan Inter.

"Secara psikologis kami tahu bahwa ketika dia ada di sana kami lebih kuat tetapi kami tidak bisa membiarkan ketidakhadirannya mempengaruhi kami," kata bek tengah Barca, Pique dilansir Soccerway.

"Itu membuat perbedaan besar untuk memiliki atau tidak memilikinya, tetapi kami memiliki cukup penutup sehingga tidak perlu khawatir apakah dia ada atau tidak," lanjutnya.

Messi telah mencetak tujuh gol LaLiga untuk juara Spanyol musim ini dan 12 gol di semua kompetisi.

"Kami akan mencoba untuk memastikan ketidakhadiran Leo terlihat sesedikit mungkin," tambah gelandang Barca Ivan Rakitic.

KEYWORD :

Messi Pique Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :