Kamis, 25/04/2024 23:14 WIB

Jakarta Fashion Week 2019

Ingar Bingar Inspirasi Dian Pelangi

Dian ingin menunjukkan jika langkah perempuan hendaknya selalu ke depan seiring dengan kemajuan dunia mode. 

New York jadi inspirasi Dian Pelangi (Foto: JFW)

Jakarta - Pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 kali ini Dian Pelangi terinsipirasi oleh wajah perkotaan New York yang super sibuk.

Dian menghadirkan tema Socialove dengan siluet busana wanita perkotaan yang sibuk berkarier namun tidak meninggalkan unsur modis.

Pengunaan busana bertumpuk dan tabrak motif mewakili jiwa muda yang bebas berekspresi. Dengan belted look yang ramping dengan warna-warna berani. Sebanyak delapan Looks yang didominasi banyak warna gelap dan dikombinasi warna kuning.

"Looknya dari Kota New York, aku terinspirasi dari sosial media, mengamati ingar bingar fashionista di sosial media," ujar Dian sebelum show dimulai di Jakarta, Sabtu (20/10).

Berbeda dengan sebelumnya karya Dian yang lekat dengan gaya couture, kali ini Dian lebih berani memainkan warna-warna berani yang diolah secara cantik dengan siluet busana perkotaan seperti topografi, huruf, dan kalimatm

Pada koleksi semalam desainer kelahiran 1991 ini menghadirkan 10 look dengan muse Dewi Sandra.

Sebagai pelengkap tata rias, Dian nengedepankan konsep makeup yang berani, bold, dan chic namun masih terlihat ringan fokus utama ada pada pulasan dan warna bibir yang memicu perhatian agar tampil outstanding.

KEYWORD :

Dian Pelangi New York Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :