Minggu, 26/05/2019 05:56 WIB

El-Clasico Bakal Tersaji Tanpa Messi dan Ronaldo

Barca menegaskan Messi akan absen sekitar tiga minggu, mengesampingkan dia dari pertemuan Rabu dengan Inter di Liga Champions.

Ronaldo dan Messi (foto: Soccerway)

Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di Clasico pekan depan, yang merupakan pertama kalinya tidak ada bintang yang tampil dalam permainan sejak 2007.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus dalam kesepakatan senilai € 112 juta berarti bentrokan 28 Oktober akan menjadi Clasico pertama tanpa dia dalam sembilan tahun.

Namun Messi juga akan absen dari bentrokan setelah kapten Barcelona menderita cedera patah lengan dalam kemenangan LaLiga 4-2 di kandang melawan Sevilla, Minggu (21/10).

Messi menjadi assist Philippe Coutinho untuk gol pembuka Barca di menit kedua di Camp Nou sebelum menggandakan keunggulan sendiri dengan tendangan bagus dari jarak 20 yard.

Namun penyerang asal Argentina itu harus segera diganti setelah lengan kanannya mengalami patah tulang karena terjatuh, dengan Ousmane Dembele menggantikannya.

Barca menegaskan Messi akan absen sekitar tiga minggu, mengesampingkan dia dari pertemuan Rabu dengan Inter di Liga Champions.

Dan Clasico akan memiliki suasana yang sama sekali baru setelah era dominasi Messi-Ronaldo dengan tidak ada pemain di acara akhir pekan depan.

Barca belum memenangkan Clasico tanpa Messi sejak debutnya untuk klub, gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan dengan Madrid yang ia lewatkan sejak 2004.

TAGS : Messi Ronaldo Modric Barcelona




TERPOPULER :