Kamis, 25/04/2024 14:37 WIB

Valverde: Neymar Mustahil Balik ke Barcelona

Neymar meninggalkan Barca ketika PSG mengaktifkan klausul pembebasan € 222 juta pada tahun 2017, membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang masa.

Lionel Messi (kiri) dan Neymar

Jakarta - Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan kemungkinan Neymar balik ke Balugrana sangat kecil, bahkan mustahil pemain asal Brazil itu meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

Neymar meninggalkan Barca ketika PSG mengaktifkan klausul pembebasan € 222 juta pada tahun 2017, membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang masa.

Bintang Brasil secara konsisten bersinar sejak pindah, mencetak 27 gol dan memenangkan 16 kali dalam 28 pertandingan Ligue 1, meskipun pemain dikatakan telah berjuang untuk menetap di ibukota Perancis.

Spekulasi transfer terus berputar di sekitar pemain berusia 26 tahun itu, dengan beralih ke Real Madrid mencari kemungkinan nyata pada waktu sebelum Piala Dunia.

Desas-desus terbaru telah memberi kesan Barca sedang mempertimbangkan untuk melakukan langkah untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou, dan Valverde tidak banyak mengabaikan pembicaraan seperti itu dalam konferensi pers pra-pertandingan Jumat menjelang bentrokan dengan Sevilla.

"Kapan pun musim ini bagus untuk memikirkan masalah ini, tetapi Neymar bermain untuk tim yang berbeda. Ini semua spekulasi," katanya kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Ini bahkan tidak dalam periode transfer saat ini, jadi saya tidak bisa berbicara tentang pemain dan itu bukan sesuatu yang akan terjadi di bulan depan atau lebih," lanjutnya.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, tapi sulit, tidak mungkin. Aku tidak tahu, kita lihat saja."

KEYWORD :

Neymar PSG Liga Champions Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :