Selasa, 23/04/2024 21:48 WIB

Film Tentang Sosok Keira Dengan Tujuh Kepribadian

Film Keira mencoba untuk menghadirkan sisi berbeda dari penggarapan cerita dengan film layar lebar lainnya. Seperti apa?

Angelica pemeran tokoh Keira di film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sebuah film drama berjudul “Keira” membangun sebuah cerita yang berbeda dari film pada umumnya. Bila setiap orang memiliki satu kepribadian, tokoh Keira di film ini memmiliki tujuh kepribadian.

Keira yang diperankan oleh Angelica Simperler ini menderita penyakit kejiwaan yang membuat dirinya berbeda dari orang pada umumnya. Sutradara Harry Dagoe mengesampingkan anggapan bahwa film garapannya itu sebagai film horor maupun thriller psycology.

“Film ini lebih ke drama, lantaran film ini lebih banyak menampilkan upaya pendekatan bagi Kiera lewat cinta yang tulus,” ujar Harry saat peluncuran teaser, trailer, poster dan original soundtrack film Keira, di kawasan Kemang Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sosok Keira dengan tujuh kepribadiannya, ternyata adalah sosok yang pintar dan tak mudah untuk bisa langsung percaya dengan seseorang.

“Orang-orang yang memiliki kepribadian ganda seperti ini pintar lho.. Mereka nggak bisa cuma didekati dengan cinta yang cuma basa-basi,” imbuh Harry.

Mengingat tidak mudah untuk memainkan tujuh kepribadian berbeda, sehingga karakter tersebut akan dibawakan oleh tujuh pemain yang berbeda pula.

“Tak mudah menghadirkan tujuh karakter sekaligus. Ini juga untuk memudahkan penonton mengikuti alur cerita, makanya kita hadirkan tujuh pemain yang berbeda,” ujar Andre Martono, produser dari Tu7uh Rumah Produksi. Kesulitan menjadi sosok Keira dengan tujuh kepribadian dalam satu tokoh ini, juga diakui Angelina Simperler.


Ia mengaku sudah merasa tertekan sejak sebelum syuting. Baginya, memerankan satu atau dua karakter dalam satu tokoh saja sudah sulit, apalagi jika dituntut bertransformasi menjadi tujuh karakter yang berbeda dalam diri Keira.

“PR-nya banyak dan berat. Jujur, sebelum berangkat syuting aku nangis. Takut nggak bisa menyampaikan karakter dengan baik,” ujar Angelica.

Menceritakan Keira, seorang gadis asli Lampung yang memiliki masa lalu yang teramat kelam. Di antaranya menjadi saksi saat ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri. Keira tumbuh menjadi sosok yang lemah, pendiam dan sering mengalami depresi.

Film yang direncanakan tayang pada November mendatang ini juga menghadirkan aktor senior Ray Sahetapy, Gunawan, Djenar Maesa Ayu dan Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo.

KEYWORD :

Kabar Artis Keira Angelica




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :