Sabtu, 20/04/2024 17:48 WIB

Atlet Wewey Wita Pilih Perawatan Kulit ala Korea

Meski terlihat sangar saat bertanding,  Wewey Wita juga tidak lupa untuk selalu merawat kulit dan penampilannya di hari-hari sebelum bertanding.

Atlet Silat Nasional Wewey Wita (Foto: Istimewa)

Jakarta - Atlet pencak silat Indonesia yang berhasil menyumbangkan emas kepada Indonesia di ajang Asian Games 2018, Wewey Wita selalu tampil prima dan percaya diri baik sewaktu bertanding maupun di luar lapangan.

Meski terlihat sangar saat bertanding,  Wewey Wita juga tidak lupa untuk selalu merawat kulit dan penampilannya di hari-hari sebelum bertanding.

Atlet yang akrab dipanggil Wewey ini mengaku bahwa penampilan fisik juga menjadi salah satu faktor pendukung agar ia tampil lebih percaya diri saat bertanding sehingga bisa mengalahkan lawan.

Diakui, Wewey melakukan sejumlah persiapan fisik dan mental sebelum bertanding seperti diet khusus agar berat badan tetap terjaga, olahraga secara teratur, tidur yang cukup, mendengarkan musik agar lebih rileks sampai dengan perawatan kulit dan wajah.

Wewey juga dikenal sebagai atlet yang selalu mengikuti tren makeup dan fesyen.

 "Bagi aku sangat penting untuk memiliki penampilan yang cantik dan prima saat bertanding, karena saat itu banyak orang yang menonton kita, banyak media yang meliput, jadi jika kulit dan wajah kita terlihat bercahaya akan menambah rasa percaya diri.” Ujar Wewey.

Selepas Asian Games pun Wewey terus menjaga penampilannya, salah satunya dengan mempercayakan perawatan kulit wajahnya di klinik kecantikan dari Korea.

Sebagai pemiliki tipe kulit yang berminyak, Wewey memiliki masalah jerawat dan komedo pada wajahnya dan sedang menjalani beberapa perawatan di SKINDA Dermatology untuk mengatasi masalah itu.

“Seusai Asian Games, semakin banyak kesempatan berdatangan, salah satunya tawaran menjadi model iklan, maka aku perlu tampil dengan wajah yang berseri dan bersih dari jerawat,” tambah Wewey.

KEYWORD :

Atlet Wewey Wita Perawatan Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :