Jum'at, 19/04/2024 01:40 WIB

MU Butuh Pemain Bintang Sekelas Messi

United membuat awal terburuk mereka untuk musim Liga Premier, di bawah asuhan Jose Mourinho yang hanya mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Lionel Messi mengocek lawan

Jakarta - Paul Scholes merasa Manchester United membutuhkan pemain dengan kualitas seperti Eden Hazard atau Kevin De Bruyne untuk menjadikan mereka pesaing gelar Liga Premier.

Bahkan menurut Scholes, Lionel Messi juga akan sangat tepat jika didatangkan ke Old Trafford jika ingin bangkit dari keterpurukan saat ini.

United membuat awal terburuk mereka untuk musim Liga Premier, di bawah asuhan Jose Mourinho yang hanya mengambil 10 poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Kemenangan luar biasa kemenangan atas Newcastle United sebelum jeda internasional bisa menjadi awal dimulainya kampanye United, tetapi Scholes tidak percaya mereka memiliki kemampuan untuk melanjutkan hasil positif itu.

Scholes memilih nama duo Manchester City David Silva dan De Bruyne, bersama dengan Chelsea Hazard, yang pencetak gol terbanyak liga sebagai patokan, tetapi mengakui tidak ada jaminan.

"Saya melihat skuad saat ini dan saya tidak berpikir ada kekurangan kualitas di sana," Scholes, yang memenangkan 11 gelar Premier League di Old Trafford, mengatakan kepada ESPN.

"Saya pikir mereka kehilangan beberapa pemain kelas dunia yang tampaknya dimiliki oleh tim-tim top lainnya," tambahnya.

"Saya memikirkan De Bruyne, Hazard atau David Silva, pemain penghubung antara lini tengah dan pemain depan" lanjutnya.

"Tapi rasanya seperti setiap pemain yang datang ke tim berjuang. Saya merasa seperti kita bisa menandatangani Lionel Messi saat ini dan dia berjuang di tim ini."

United mendatangkan Alexis Sanchez untuk menambah percikan kreatif di bulan Januari, tetapi Scholes menyatakan bahwa dia tidak pernah percaya Chili mampu menjadi solusi saat ini.

"Saya tahu dia memiliki kualitas dan telah menjadi pemain yang bagus, tetapi saya tidak pernah melihatnya sebagai pemain United," tambah Scholes.

"Saya melihat dia sedikit egois, seseorang yang bermain untuk dirinya sendiri kadang-kadang," tuturnya.

"Saya tidak berpikir dia adalah pemain yang kami butuhkan. Penandatanganan itu terasa seperti itu terjadi hanya untuk menghentikan Man City menandatanganinya."

KEYWORD :

Messi Manchester United Scholes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :