Sabtu, 20/04/2024 03:11 WIB

Kabar Gembira, Meghan Markle Hamil Anak Pertama

Kabar menggembirakan datang dari kerajaan Kensington, perihal kehamilan pertama Meghan Markle. 

Kabar menggembirakan datang dari kerajaan Kensington, perihal kehamilan pertama Meghan Markle (Foto: Instagram/Kensington)

London - Istana Kensington resmi mengumumkan kabar kehamilan pertama Meghan Markle. Kabar kehamilan Meghan Markle tampak dibagikan dalam laman instagram resmi kerajaan Kensington pada Senin (15/10)

"Yang Mulia Duke dan Duchess Sussex sangat senang mengumumkan kabar bahwa mereka menantikan kelahiran seorang anak di musim semi 2019," tulis pernyataan Istana Kensington.

Tak lupa, mereka berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan semua orang di dunia sejak pernikahan mereka Mei 2018 lalu.Mereka sangat senang bisa berbagi kabar bahagia ini ke masyarakat.

Sebelumnya diketahui kabar Meghan Markle sedang mengandung santer terdengar. Hal itu menyusul pilihan busana yang dikenakan Duchess of Sussex tersebut ketika menghadiri pernikahan Putri Eugenie di Istana Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu.

Dikutip dari AceShowbiz, gaun cantik yang dikenakan istri Pangeran Harry itu sayangnya tidak bisa dilihat lantaran Meghan membalutnya dengan mantel longgar warna senada

Sementara itu dikutip dari BBC memberitakan, anak pertama dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menempati urutan ketujuh di tahta Kerajaan Inggris.

KEYWORD :

Meghan Markle Hamil Anak Pertama Pangeran Harry




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :