Sabtu, 20/04/2024 00:26 WIB

Guardiola Ragu City Bisa Juara Liga Champions

City berada di urutan kedua di Grup F melalui dua pertandingan di Liga Champions musim ini.

David Silva dan Pep Guardiola

Jakarta - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengakui dia tidak yakin jika timnya siap untuk memenangkan Liga Champions.

Guardiola memimpin juara Liga Primer ke perempat final musim lalu, hampir menyamai rekor terbaik mereka di kompetisi klub elit Eropa, semifinal pada 2015-16.

City dianggap sebagai favorit untuk kembali menantang di Eropa, tetapi Guardiola mengatakan klub dengan sukses sebelumnya di Liga Champions adalah pesaing yang lebih besar.

"Kesuksesan besar kami sebagai klub adalah semifinal Liga Champions, dalam semua sejarah kami," katanya dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu apakah kami siap, itu kebenaran, saya tidak tahu. Kami tidak memiliki banyak sejarah di belakang kami, tetapi sangat percaya diri," tambahnya.

"Ini bukan hanya masalah pelatih, pemain, klub, dan pendukung. Ini masalah percaya bahwa kita bisa dan kita harus menang, dan jujur, saya tidak tahu apakah kita sudah mencapai titik ini.

Mantan pelatih Barcelona itu lebih menambahkan, klub-klub dengan catatan fantastis di Liga Championslah yang memiliki peluang besar memenangkan liga terbesar Eropa tersebut.

"Favorit saya adalah tim yang memiliki sejarah lebih besar dari kami yaitu Real Madrid, Barcelona," tuturnya.

"Saya percaya Juventus membeli Cristiano Ronaldo ingin menunjukkan bahwa tahun ini mereka ingin menang. Mereka mencapai final dua kali, setiap kali mereka semakin dekat," tambahnya.

"Atletico Madrid akan bermain di kandang. Ini adalah tim yang bermain sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Dan kemudian beberapa tim lain akan bergabung, dan saya harap kami juga ada di sana."

City berada di urutan kedua di Grup F melalui dua pertandingan di Liga Champions musim ini.

KEYWORD :

Guardiola Manchester City Liga Champions Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :