Jum'at, 26/04/2024 05:26 WIB

Henry Siap Jadi Pelatih Kepala

Martinez memberi tahu Henry untuk memastikan dia memilih peluang yang tepat untuk peran pelatih kepala pertamanya.

Henry (foto: Soccerway)

Jakarta - Manajer tim nasional Belgia Roberto Martinez menegaskan asistennya Thierry Henry siap menjadi pelatih kepala di tengah meningkatnya spekulasi mantan bintang Prancis itu untuk mengambil alih Monaco.

Posisi Leonardo Jardim di klub Ligue 1 berada di bawah ancaman setelah awal yang buruk dari Monaco untuk kampanye yang telah melihat tim hanya mengambil enam poin dari sembilan pertandingan, tertinggal 18 poin dari sang pemuncak klasemen, PSG.

Mantan pemain Arsenal, Henry yang memulai karir profesionalnya di Monaco menjadi favorit untuk mengambil kendali, setelah sebelumnya dikaitkan dengan pos Aston Villa yang sekarang penuh.

Dan Martinez mendukung Henry untuk menjadi pelatih utama, di mana pun itu. "Thierry siap menjadi pelatih kepala di klub. Dia suka apa yang dia lakukan dan menikmatinya adalah bagian penting dari pekerjaan ini," katanya dilansir Soccerway.

Martinez memberi tahu Henry untuk memastikan dia memilih peluang yang tepat untuk peran pelatih kepala pertamanya.

"Anda harus mulai di tempat yang tepat, aman, di mana Anda tidak akan sendirian dan bebas bekerja," tambahnya.

"Tidak boleh ada kesalahpahaman dengan pemiliknya, presiden. Anda mungkin hanya akan memiliki satu kesempatan. Pekerjaan pertama Anda tidak bisa menjadi taruhan," lanjutnya.

"Anda harus merasa bahwa Anda akan dapat bekerja di lingkungan ini dan Anda akan didukung oleh klub setelah tiga kekalahan."

KEYWORD :

Henry Monaco Belgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :