Jum'at, 26/04/2024 05:54 WIB

Konser Yanni di Prambanan Ditunda Akibat Ini

Pecinta musik dunia, khususnya penggemar komposer dan musisi besar Yanni wajib mengetahui informasi ini.

Konser Yanni di Indonesia dan sejumlah negara lainnya ditunda. (Foto : Istimewa)

Jakarta- Kabar mengejutkan datang dari pergelaran konser komposer legendaris dunia Yanni. Konser tur dunianya yang bertajuk 25th Anniversary Acropolis di sejumlah negara, termasuk Indonesia dikabarkan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Padahal sesuai jadwal, Yanni seharusnya konser dalam acara Prambanan Orchestra, Sabtu (20/10) mendatang.

Tidak hanya Indonesia yang terkena dampak ditundanya konser Yanni, beberapa negara lain seperti Korea dan Uzbekistan juga mengalami penundaan. Diinformasikan tim managementnya, Yanni baru saja mengalami kecelakaan sehingga kondisi kesehatannya terganggu. Tim dokter yang menangani kondisi kesehatannya saat ini tidak memberikan izin kepada Yanni untuk melakukan perjalanan.

“Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan Dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang, untuk ia kirimkan cintanya," kata tim manajemen Yanni dalam keterangan tertulis yang diterima Jurnas.com, Kamis (11/10).

"Setelah Yanni pulih betul, kami akan memberi tahu tentang penjadwalan konser. Kami dengan sangat menyesal harus memberitahukan kabar ini," lanjutnya.

Di akun Facebook-nya, Yanni sudah menyampaikan penyesalannya atas ditundanya konser di sejumlah negara. PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko dan Rajawali Indonesia Communication selaku promotor berupaya menjadwalkan ulang konser Yanni di Indonesia.

"Kami sangat bersedih akan kabar yang baru saja menimpa Yanni. Dengan berat hati kami pun harus menunda digelarnya Prambanan Orchestra dan menunggu Yanni kembali pulih seperti sedia kala,” jelas Edy Setijono.

Untuk jadwal baru konser di Indonesia dan Korea memang belum diumumkan oleh manajemen Yanni. Mereka baru menetapkan jadwal  baru konser di Uzbekistan pada 17 Februari 2019. Sementara itu, jika tak mau menunggu jadwal baru konser Yanni, promotor membuka kesempatan bagi calon penonton untuk melakukan pengembalian dana.

"Kami berharap penggemar Yanni dan pembeli tiket berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang untuk menyaksikan konsernya. Pembelian tiket akan dibuka lagi setelah jadwal konser ditentukan. Namun, kami tetap memberikan opsi kepada pembeli tiket yang ingin melakukan refund. Sementara ini kami akan melakukan proses pendataan ulang pembeli," ungkat CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi.

KEYWORD :

Kabar Artis Yanni Anas Syahrul Alimi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :