Selasa, 23/04/2024 16:03 WIB

Terinspirasi Musik, Justin Timberlake X Levis Luncurkan Koleksi Musim Semi

Justin Timberlake bekerja sama dengan tim desain Levi`s untuk menghasilkan karya klasik yang sedikit berbeda dengan sentuhan lebih segar.

Fresh Leaves jadi tema kolaborasi Levis dan Justin Timberlake (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Levi’s mengumumkan kolaborasinya dengan musisi yang telah memenangkan 10 Grammy Award dan aktor, Justin Timberlake. Koleksi Levi’s x Justin Timberlake Fresh Leaves, sebuah ekspresi kekinian dengan potongan Levi’s yang ikonik terinspirasi dari kecintaan Justin pada musik.

Country Manager Levi’s Indonesia Sameer Koul mengatakan dikenal sebagai simbol orisinalitas dan kebebasan berekspresi, Levi’s kerap digunakan sebagai medium berekspresi dan berkreasi oleh musisi yang memiliki musik orisinal, juga oleh penggemarnya di seluruh dunia.

“Justin mewujudkan semangat orisinalitas ini san kami bangga bermitra dengannya untuk koleksi ini,” ungkap Samuel di Jakarta, Rabu (10/10).

Nama “Fresh Leaves” berasal dari konsep Justin Timberlake menandai babak baru perjalanan dirinya sekaligus menawarkan sentuhan baru yang personal ke dalam karya yang tak lekang oleh waktu.

Justin Timberlake bekerja sama dengan tim desain Levi’s untuk menghasilkan karya klasik dengan potongan, warna, pola dan siluet yang tidak asing namun terlihat sedikit berbeda dengan sentuhan yang lebih segar.

“Pakaian juga menjadi bagian penting untuk musisi sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik. Koleksi Levi’s ini merupakan cara saya untuk berbagi pengalaman saya kepada penggemar,” ungkap Justin.

Justin bekerjasama dengan tim desain Levi’s untuk menciptakan koleksi eksklusif pada waktu sesi kolaborasi di Eureka Innovation Lab, San Francisco, Levi’s Archive dan showroom Levi’s di Los Angeles yang bernama Haus of Strauss. Hasilnya adalah 20 koleksi terbaru dengan sentuhan ikonik dari sudut pandang yang tak terduga dan nuansa kekinian.

Country Marketing Head, Levi’s Indonesia Adhita Idris mengatakan ia merasa sangat terhubung dengan Justin untuk membuat karya yang memadukan tradisi kami dengan sesuatu hal yang tak terduga.

"Terinspirasi dari cerita di balik musik Justin, kami menggunakan bahan klasik seperti, kanvas, plaid, flannel, Sherpa dan denim serta menempatkannya pada siluet dan gaya Levi’s yang tekenal kemudian ditambahkan elemen streetwear dan sentuhan modern,” ungkap Adhita.

Koleksi terbaru ini memperkenalkan ikon terbaik Levi’s, semua berakar pada kualitas seni pembuatan dan bahan premium. Koleksi ini menawarkan gaya streetwear yang modern dan bermain dengan potongan model oversized dan panjang, selain itu menambahkan tutup kepada pada trucker dan kemeja.

Levi’s Red Tab yang ikonik dan juga patch kulit “Two Horse Pull” tetap berada di koleksi ini dengan warna hitam, memberikan elemen unik dan eksklusif pada koleksi ini.

Koleksi ini menambahkan portfolio potongan Levi’s – 501 Slim Taper – anggota baru dari keluarga 501, terinspirasi dari bagaimana Justin menggunakan jeans 501 nya. Karya menarik lainnya adalah jaket Tucker denim camo, yang dicetak menggunakan teknologi laser digital Project FLX terbaru dari Levi’s.

Momen pertama kali Justin Timberlake berkolaborasi dengan Levi’s adalah ketika diminta untuk membuat Levi’s Trucker Jacket sesuai dengan gayanya di peringatan hari jadi ke-50 jaket yang ikonik ini.

Hubungan ini berevolusi ketika Levi’s turut merayakan peluncuran tur nya dengan membuat 8 karya (trucker dan kemeja flannel) untuk penampilannya di New York dan kemudian memberikan kostum khusus untuk tur tersebut.

KEYWORD :

Justin Timberlake Kolaborasi Musim Semi Musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :