Kamis, 13/12/2018 23:34 WIB

Memasuki Usia 10 Tahun, Ini Harapan Grup Band Konspirasi

Seluruh personil grup band Konspirasi sangat menikmati perjalanan 10 tahun mereka bersama. Dan mereka pun memiliki harapan yang sama.

Grup Band Konspirasi usai penampilannya di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Grup Band Konspirasi dengan aliran musik grungenya telah menginjak usia 10 tahun. Band yang beranggotakan pemain musik ternama Indonesia, Candra “Che” Johan (vokal), Edwin (gitar), Romi Rhoma (bass) dan Marcell (drum) ini sangat menikmati musik grunge bersama Konspirasi Band yang mereka bentuk sejak 2008 lalu.

“Sangat-sangat enjoy ya. Jadi ingat, waktu pertama kali gue dihubungin Marcell. Waktu itu belum ada ketok palu dari mereka bertiga kalau gue ikut gabung atau jadi member. Tiba-tiba setelah kita main pertama di Medan, baru dari situ ada ketok palu dari mereka bertiga  biar gue jadi member dan gabung bersama Konspirasi ini,” kenang Che ditemui usai perform di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan usia 10 tahun Konspirasi ini, menurut Edwi sudah banyak pengalaman dan juga karya-karya yang mereka buat bersama. Dan menuju angka-angka selanjutnya, Edwin dan tean-temannya tertantang untuk terus melahirkan karya dan ide-ide terbaiknya.

“10 tahun kita juga penuh dengan karya ya. Album dan single-single baru. Jadi 10 tahun enggak kerasa.  Konspirasi  sudah 10 tahun melawan rotasi. Sebuah perjalanan yang menyenangkan. Kami akan challenge, jadi masing-masing dari kami juga menantang, ayo kita harus ngapaian lagi. Dan itu yang membuat Konspirasi terus berdiri dan berjalan ke depannya,” harap Edwin.

Marcell menambahkan, karirnya sebagai penyanyi solo masih tetap akan berjalan, tanpa meninggalkan Konspirasi. Ia emngaku, dari grup band inilah kepuasan bermusiknya bisa terpenuhi.

“Kalau saya menjadi seorang penyanyi solo bukan sesuatu yang mudah. Sudah 15 tahun saya melaluinya. Jadi Konspirasi ini seperti obat penawar, bahwa saya akhirnya bisa lebih mensyukuri lebih apa yg saya terima, rejeki saya,” tutur Marcell.

“Dan kalau gue pribadi, masih tetap siap sedia membuka jalur buat siapapun dan dengan bangga gue akan memberikan kesempatan. Gue bersedia jalan bareng menjalankan kembali genre musik di Indonesia.  Dan ada juga satu informasi di kalangan grunge mereka sudah punya channel tv sendiri namanya rokotor tv, itu sedikit banyak menjadi salah satu doa gue yang terkabul,” tambah Marcell.

TAGS : Kabar Artis Marcell Konspirasi Band




TERPOPULER :