Senin, 15/10/2018 19:32 WIB

Kalimat Terakhir Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal

Indro Warkop menceritakan kondisi terakhir istrinya dan juga ucapannya sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Indro Warkop selalu bersama istrinya disaat libur syuting. (Foto : Instagram Indro)

Jakarta- Nita Octobijanthy istri komedian kawakan Indro Warkop telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) siang. Proses pemakaman Nita diiringi dengan isak tangin keluarga dan juga rekan-rekannya.

Usai pemakaman, Indro dan anak-anaknya berdoa di depan pusara Nita. Indro terlihat menitikkan air matanya. Indro masih teringat sosok Nita yang begitu mencintainya dan juga selalu peduli dan memperhatikannya. Yang juga membuatnya begitu pilu, di hari-hari terakhir kepergiannya, Nita sempat mengucapkan sesuatu kepada Indro.

"Terakhir sih enggak ada firasat atau tanda-tanda apapun. Cuma waktu ulang tahun, saya yang kasih selamat pertama, dia bilang, `Udah selesai, aku mau pulang` gitu. Tiga atau empat hari sebelumnya, dia bilang saya jahat karena enggak ingat ulang tahunnya sekarang. Terus aku jawab, `Kamu belum ulang tahun," cerita Indro Warkop dengan mata berkaca-kaca.

"Tapi ada yang bilang jangan dilawan, oh iya iya, aku tanya mau kado apa? Saya bilang selamat ulang tahun dia bilang, `Makasih ya sayang`. Pokoknya semua dijawab, saya bilang, `I love you too`, dia jawab `I love you too`. Setelah itu enggak bilang apa-apa lagi. Pesan atau saling memaafkan udah dilakukan dua minggu sebelumnya," tambah Indro.

Indro baru teringat, meninggalnya sang istri benar-benar mirip dengan menjelang wafatnya mertua laki-laki Indro,

"Bapaknya dia meninggal di rumah saya. Ketika pulang dari rumah sakit dia bilang, `Saya mau pulang`, di rumah juga bilang ke istri, `Saya mau pulang`. Jadi saya langsung ingat itu," urai Indro.

Kepergian Nita untuk selamanya dirasakan begitu berat oleh Indro Warkop. Ia juga memohon dibukakan pintu maaf untuk istrinya dan mohon didoakan agar sang istri bahagia berada di sisi Allah SWT.

TAGS : Kabar Artis Indro Warkop Nita Octabijanthy




TERPOPULER :