Sabtu, 20/04/2024 06:20 WIB

Nana Mirdad Andalkan Madu untuk Merawat Wajah

Musim panas yang belakangan ini cukup intens membuat kulit wajah terasa kering, namun hal itu tak jadi masalah bagi Nana Mirdad

Nana Mirdad punya cara alami menjaga kulit wajahnya (Foto: Instagram/Nana)

Jakarta - Pesinetron Nana Mirdad ternyata memiliki jurus andalan yang mudah untuk merawat kehalusan kulit wajahnya. Sejak sebelum menikah ia kerap konsumsi madu murni dan menggunakan madu sebagai olesan kulit wajahnya.

"Bagi aku madu worth it banget ya, misalnya kalau kulit aku lagi kering, atau jerawat langsung aku oles madu," ucapnya saat ditemui usai acara peluncuran Manuka Health di Jakarta, Rabu (10/10).

Jika selama ini madu lebih sering dijadikan konsumsi, Nana mengaku mengandalkan madu untuk kulitnya, baik itu saat lagi jerawat atau kering.

"Caranya setelah kita cuci muka sampai bersih lalu diaplikasikan ke kulit wajah. Tunggu sebentar hingga mengering lalu bilas sampai bersih" imbuhnya.

Merawat kulit bagi Nana yang kini tinggal di Bali menjadi satu bagian yang penting, terlebih di iklim tropis ini. Tak perlu ribet gunakan macam-macam produk ia cukup hanya gunakan madu sebagai andalan.

Madu tak hanya bermanfaat untuk kulit wajah tetapi juga bantu melembabkan kulit kering dengan teknik scrubbing dicampur gula. 

KEYWORD :

Nana Mirdad Wajah Kulit Madu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :