Jum'at, 26/04/2024 04:34 WIB

Permintaan Luar Biasa Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Nita Octabijanthy memiliki permintaan yang mengharukan kepada Indro dan anak-anaknya.

Indro Warkop selalu berada di samping istrinya yang sedang berjuang melawan penyakitnya. (Foto : Instagram Indro Warkop)

Jakarta- Indro Warkop kehilangan sosok pendamping hidupnya, Nita Octobijanthy untuk selamanya. Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam di rumah sakit Medistra, Jakarta. Sebelukmnya, diinformasikan Nita menderita penyakit ganas, kanker paru-paru stadium 4.

Indro Warkop begitu terpukul dan terus menangisi kepergian sang istri. Hal itu disampaikan oleh Agum Gumelar yang datang langsung ke rumah sakit untuk menemui Indro dan keluarganya.

"Indro saya rasa tabah, mental kelihatan sudah siap menghadapi kenyataan. Sangat sulit untuk tidak mengeluarkan air mata, itulah suami yang baik," ucap Agum Gumelar, Selasa (9/10) malam di RS Medistra, Jakarta.

Sebelum meninggal dunia, Nita memesan kepada anaknya Hada Kusumonegoro yang disaksikan Indro Warkop, suaminya, kalau dirinya ingin mengenakan hijab. Hal itu disampaikan Hada di instagramnya belum lama ini.

"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," ungkap Hada Kusumonegoro anak kedua Indro Warkop, di Instagram baru-baru ini.

Keinginan Nita untuk menutup aurat itu datang disaat ia sedang sakit. Ini merupakan hidayah yang didapatnya, sebelum menghadap Sang Khalik. Nita memilih hijrah untuk mengenakan hijab di sisa usianya.

"ALHAMDULILLAH semua keinginan baik ini tidak dipaksakan, semua diucap lgs oleh Mami sendiri.. Kalau badannya lg gak nyaman gpp dibuka dulu ya Mam, senyamannya Mami.. Aku janji bantu Mami seperti yg Mami minta pagi ini.." ucapan sukur Hada

KEYWORD :

Kabar Artis Indro Warkop Nita Octabijanthy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :