Jum'at, 19/04/2024 06:57 WIB

Hasil Imbang Barca Buat Rakitic Malu

hal itu merupakan bukti keterpurukan Messi dkk, yang gagal meraih kemenangan di empat pertandingan berturut-turut, satu di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Ivan Rakitic (foto:google)

Jakarta – Gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic kecewa Blaugrana kembali gagal meraih tiga angka di LaLiga setelah ditahan imbang Valencia 1-1, Senin (08/10) dini hari.

Pemain asal Kroasia tak menyangka timnya bakal ditahan imbang Valencia, padahal Barca tampil mendominasi sejak menit awal.  

"Saya pikir dengan superioritas yang kami miliki, memalukan bahwa kami tidak mengambil tiga poin," kata Rakitic dilansir Soccerway.

"Sangat disayangkan bahwa mereka (Valencia) mampu menyakiti kita dengan mudah, intinya hasil tersebut sangat memalukan,” tambahnya.

Bermain di kandang Valencia, anak asuh Ernesto Valverde tertinggal lebih dulu lewat gol Ezequiel Garay di babak pertama. Beruntung sang maestro Lionel Messi mampu menyamakan kedudukan, sehingga Barca dapat membawa pulang satu poin.

Meski meraih hasil imbang, namun hal itu merupakan bukti keterpurukan Messi dkk, yang gagal meraih kemenangan di empat pertandingan berturut-turut, satu di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Hasil tersebut pun membuat Tim Katalan harus rela digeser dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol oleh Sevilla, yang unggul satu poin di atas Barca.

"Bagus untuk bertarung di puncak klasemen, kami bekerja keras. Ini adalah liga yang sangat setara, kami harus melihat ke diri kami sendiri dan mencoba untuk memenangkan tiga poin lagi,” tuturnya.

KEYWORD :

Rakitic Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :