Rabu, 17/04/2024 05:00 WIB

Tak Perlu Khawatir, Perempuan Aktif Bisa Tetap Tampil Gaya

Tren gaya hidup terus berkembang termasuk dengan kebutuhan makeup yang simpel, praktis dan bisa diaplikasikan dimana pun untuk perempuan.
 

Perempuan dengan mobilitas tinggi butuh makeup yang simpel (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Kebutuhan perempuan khususnya mereka yang tinggal di perkotaan dengan aktivitas yang padat tetapi tidak memiliki waktu yang lama untuk merias diri tentu membutuhkan solusi praktis.

Terlebih generasi kita dan makin ke depan termasuk generasi milenial yang menginginkan segala sesuatu secara instan. Berdasar fakta di atas, bertepatan dengan dihelatnya Wardah Days 2018, maka diluncurkan pula Wardah Instaperfect yang hadir dalam 11 varian produk kosmetik berkualitas.

Sheilla Firdausa, Wardah Brand Manager menjelaskan untuk tetap eksis di industri kecantikan dan tetap relevan dengan kebutuhan beraktifitas konsumen, pihaknya memperkenalkan terobosan terbaru yaitu Wardah Instaperfect.

"Sekarang tidak perlu merasa ribet untuk tampil cantik. Produk ini dirancang untuk membantu perempuan dalam menciptakan riasan sempurna hanya dengan satu aplikasi," ucap Sheila.

"Kita ingin kombinasikan instant efek dari formulanya dengan konsep perfect on the go. Karena kadang kalau perfect butuh waktu lama, kami ingin tunjukkan kalau instan itu perfect lho," lanjutnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu (6/10).

Mengusung tagline All Day Perfection For Your Unstoppable Move, rangkaian produk ini merupakan jawaban dari pertanyaan setiap perempuan yang menginginkan produk kosmetik yang dapat mendukung personaliti dan efesiensi waktu pengaplikasian.

Wardah Instaperfect diciptakan untuk perempuan aktif, dinamis, progresif, modern, dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin tampil sempurna sepanjang hari.

Pada peluncurannya sekaligus mengumumkan bawah Raline Shah yang merupakan brand ambassador sebagai ikon dari Wardah Instaperfect. Dikenal sebagai pekerja seni, filantropi, entrepreneur, dan juga pemerhati sosial dan pendidikan, Wardah menilai bahwa sosok Raline Shah dapat mewakili perempuan modern aktif dan produkif.

Keunggulan dari Wardah Instaperfect tidak rumit dan mendapatkan hasil yang maksimal (Your Time Saver), dapat diaplikasikan kapan saja dan di mana saja (Always on The Go), satu aplikasi saja untuk riasan sempurna sepanjang hari (AM to PM), membantu meningkatkan kepercayaan diri dan ciptakan keberhasilan untuk hari-harimu (Unstoppable You).

Wardah Instaperfect terdiri dari 11 rangkaian produk dimana masing-masing produk diciptakan dengan pemanfaatan teknologi canggih dan penggunaan bahan-bahan alami. Hal ini sesuai dengan konsep dasar yang selalu ditawarkan oleh Wardah yaitu menghadirkan produk untuk mempertahankan dan melindungi kesehatan, terutama kesehatan kulit dan wajah.

Disamping itu sesuai dengan tagline dari Wardah Instaperfect yaitu All Day Perfection For Your Unstoppable Move, Wardah mengajak perempuan untuk harus memiliki potensi dan kompetensi. Mampu mewujudkan setiap impian.

“Dengan kekuatan dari dalam diri, kepercayaan diri yang kuat tidak ada yang bisa menghentikan setiap gerak positif. Jadilah inspirasi, jangan pernah berhenti," ucap Sheila.

KEYWORD :

Cantik Perempuan Makeup Praktis Gaya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :