Rabu, 24/04/2024 22:04 WIB

Cantiknya Fitrin Hafsari Menerima Lamaran Wahdy Kurniawan

Eksekutif produser berparas cantik, Fitrin Hafsari melaksanakan tunangan dengan kekasihnya yang akrab disapa Wahdy. Apa komentar ayahnya?

Prosesi pertunangan Fitrin Hafsari dan Wahdy Kurniawan pagi tadi. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Eksekutif produser rumah produksi Layar Production yang berparas cantik, Fitrin Hapsari Sukainah akhirnya melaksanakan pertunangannya dengan pria pujaannya, Wahdy Kurniawan. Pertunangan di lakukan setelah  keduanya berpacaran selama 5 tahun atau sejak tahun 2013 lalu.

Prosesi lamaran dan tunangan Fitrin Hapsari dengan  Wahdy Kurniawan berlangsung di tempat kediaman orang tua Fitrin dikawasan Slipi, Jakarta Barat. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), HM Firman Bintang.

Putri pertama Ir H. Armein Firmansyah Rosad, MT, mantan  Direktur Pengembangan Industri Perfilman Kementerian Pariwisata, era Marie Elka Pangestu itu, berlangsung sederhana namun penuh khidmat dengan nuansa yang  berselimutkan serba warna pink. Armien Firmansyah mengaku sangat bahagia dengan hari pertunangan putrinya.

"Ini merupakan kebahagiaan saya yang kedua kepada Fitrin. Yang pertama ketika Fitrin lahir. Dan yang kedua adalah, Fitrin dilamar dan akan menjadi istri yg akan membina rumah tangga sendiri nantinya" ujar Armein kepada awak media, Sabtu (6/10), usai acara pertunangan.

Menurut Armien, lelaki pilihan putrinya itu merupakan lelaki yang baik dan penuh tanggung jawab. Mereka berdua juga sudah saling mengenal karakter masing-masing. Keluarga besar juga sudah sama-sama mengenal.

"Pilihan putri saya adalah pria yang bertanggung jawab, baik dan juga dewasa. Ini termasuk pilihan saya jugakan" tutur Armien tersenyum.

Ditambahkan Armein Firmansyah, pertunangan anak pertamanya yang pada awalnya dijodoh-jodohkan oleh teman temannya sendiri itu,  mempunyai makna yang sangat berarti buat dirinya.  

"Fitrin sekarang berusia 25 tahun,  dan dia sudah mantap dengan laki-laki pilihannya sendiri. Sementara Wahdy Kurniawan berusia 27 tahun. Sebagai orang tua,  kebahagian putri saya,  adalah kebahagiaan saya, " tandas Armein.

Setelah acara lamaran dan pertunangan, akad nikah dan resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada tanggal 17 Novemberd 2018 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Layar Production perusahaan yang dikelola Fitrin sendiri, saat ini sedang menyelesaikan proses editing  produksi film "11:11 (Apa yang Kau Lihat? ) ". Film 11:11 direncanakan beredar  dibioskop seluruh Indonesia  pada akhir bulan Januari 2019 mendatang.

KEYWORD :

Kabar Artis Fitrin Hafsari Armein Firmansyah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :