Sabtu, 20/04/2024 09:43 WIB

IKYK x Tatjana, Gaya Perempuan Berani Sekaligus Feminin

IKYK x Tatjana mengambil inspirasi dari kepribadian dan gaya Tatjana, juga dari keberanian dan kekuatan yang ada di dalam setiap wanita. 

Fashion show IKYK x Tatjana Saphira

Jakarta - IKYK (I Know You Know), merek fashion Indonesia karya Anandia Putri mengumumkan koleksi kapsul bersama dengan Tatjana Saphira persembahan dari Wardah. Koleksi ini di tampilkan di Wardahs Days, Gandaria City 2018.

Tatjana mengatakan ia dipertemukan untuk pertama kalinya sekitar dua tahun yang lalu dalam suatu proyek fashion yang didukung oleh Wardah.

Tatjana mengaku sejak awal perkenalan sudah ada sebuah chemistry yang. "Saya seperti menemukan bagian dari identitas saya dalam busana-busana IKYK yang modis tetapi tetap sopan," ucapnya.

Itulah mengapa Tatjana dan IKYK akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi dalam koleksi yang berjumlah 20 koleksi, yang diluncurkan pada Kamis (4/10) juga dikenal sebagai bulan kesadaran Kanker Payudara.

"Persentase dari keuntungan yang didapat nanti akan disumbangkan kepada organisasi yang bergerak dalam bidang penanganan kanker payudara," imbuh Tatjana.

IKYK x Tatjana mengambil inspirasi dari kepribadian dan gaya Tatjana, juga dari keberanian dan kekuatan yang ada di dalam setiap wanita.

Koleksi ini mengintegrasikan fungsionalitas ready-to-wear dari pakaian-pakaian IKYK dengan elemen feminin yang berani.

Koleksi ini sangat beragam, dapat dipadupadankan dengan berbagai macam cara yang akan disukai oleh para wanita pecinta fashion.

KEYWORD :

Tatjana Saphira IKYK Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :