Kamis, 25/04/2024 14:58 WIB

Ayudia Bing Slamet: "Lebih Asyik Kerja Bareng Suami"

Lewat debut buku Teman Tapi Menikah mengantarkan Ayudia Bing Slamet pada kesibukan baru bersama suami tercinta.

Ayudia Bing Slamet sangat enjoy kerja bareng suami tercinta (Foto: Instagram)

Jakarta - Berawal dari teman lalu menikah, cerita itu dilalui oleh pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Perkusi. Kisah cinta mereka yang unik kemudian dibukukan dan diadaptasi menjadi film layar lebar.

Kini, Ayudia menuai manis buahnya. Tawaran mengisi talkshow, bedah buku, menyanyi, seminar, dan undangan sejenis mengalir deras. Meski begitu Ayudia juga masih suka ngeblog, ngeblog dan bikin single lagu terbaru seraya tetap mengurus buah hati tercinta Dia Sekala Bumi.

Ketika disinggung kenapa tidak berkarier sendiri Ayudia pun tersenyum. "Ya bagi aku sih selagi bisa dikerjain bareng suami kenapa engga bareng juga. Justru seru tiap hari ada aja kegiatan yang bisa dilakukan bersama," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/10).

Bagi Ayu, semua berawal dari setelah menikah dan bikin buku bareng jadi makin ke sini makin sering bareng. "Walaupun sebenarnya kegiatan ini juga melibatkan beberapa orang tapi main idenya tetep dari kami berdua," imbuhnya.

Menurut perempuan kelahiran 13 September 199 ini kerja bareng suami itu asyik, tek toknya lebih enak dan cepat. "Tapi kalau engga kerja bareng malah justru sering berantem karena nggak jelas mau ngapain," selorohnya.

Kerja bareng suami tentu juga terkadang ada salah paham. Beruntung, Ayudia mengaku jika dia santai sehingga jika ada masalah langsung diselesaikan biar tidak pengaruh sama kerjaan.

KEYWORD :

Ayudia Bing Slamet Suami Kerja Menikah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :