Rabu, 24/04/2024 13:57 WIB

Rahasia Cantik ala Mesty Ariotedjo

Aktivitas yang padat dengan tetap menjalankan peran sebagai seorang ibu dan istri membuat Mesty Ariotedjo concern menjaga penampilan.

Mesty Ariotedjo (Foto: Instagram)

Jakarta - Tak hanya sukses pada bidang musik dan kedokteran, Mesty Ariotedjo pun tidak merasa puas atas apa yang telah ia capai.

Ketika mulai duduk kuliah, Mesty kerap tampil di sejumlah majalah gaya hidup wanita dan model iklan beberapa merek ternama.

Kini ia aktif mengembangkan Wecare.id dan menjadi brand ambassador produk kecantikan. Setelah menikah dan memiliki seorang anak, Mesty tetap bersemangat melanjutkan pendidikannya dengan program studi spesialis anak.

Perempuan kelahiran 25 April 1989 ini mengaku simpel dalam urusan perawatan wajah dan rambut. Baginya mau produk sebagus dan semahal apapun kalau asupan ke dalam tubuh tidak bagus ya efeknya kurang bermanfaat.

"Perawatan yang saya utamakan adalah minum air putih yang cukup, sehari 1,5 sampai 2 liter. Percaya deh kalau kamu tidur cukup, pasti di kulit beda rasanya," ucap Mesty.

Selain dari minuman, asupan makanan juga dijaga ya, makanan mengandung gula tinggi akan berubah jadi lemak, kondisi ini meningkatkan hormon testosteron kadar lemak mencetuskan jerawat kulit beruntusan.

"Untuk makanan saya masih makan karbohidrat seperti kentang dan tetap perbanyak sayuran. Jadi seimbang antara karbohidrat dan proteinnya," ungkap pemain musik harpa ini. 

KEYWORD :

Mesty Ariotedjo Gaya Hidup Perawatan Wajah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :