Jum'at, 19/04/2024 06:41 WIB

Napoli Beri Tamparan Keras untuk Liverpool

Sebelumnya hal serupa terjadi saat melawan Chelsea di Piala Inggris, dimana Hazard mencetak gol kemenangan The Blues di menit akhir setelah perpanjangan waktu.

Baby Keita (foto: Soccerway)

Jakarta - Liverpool kembali meraih hasil buruk kala bertandang ke markas Napoli dalam lanjutan pertandingan fase grup Liga Champions, Kamis (04/10) dini hari.

Bertanding di stadion Sao Paolo, The Reds harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan tim asal Italia tersebut dengan skor 1-0.

Lorenzo Insigne menghancurkan harapan Firmino dkk untuk membawa pulanh satu poin usai mencetak gol di menit ke-90 untuk mengamankan tiga poin untuk Napoli.

Kekalahan itu pun menjadi tamparan keras bagi anak asuh Jurgen Klopp, yang akhirnya merasakan kekalahan pertama di Liga Champions musim ini.

Menurut Klopp, kekalahan itu memang sangat menyakitkan pasalnya terjadi di menit akhir. Ia menyebut peristiwa tersebut sudah dua kali menimpa anak asuhnya.

"Ini kali kedua kita merasakan kekalahan di menit akhir," ujar Klopp dilansir Soccerway.

Sebelumnya hal serupa terjadi saat melawan Chelsea di Piala Inggris, dimana Hazard mencetak gol kemenangan The Blues di menit akhir setelah perpanjangan waktu.

Selain mengalami kekalahan, laga melawan Napoli juga membuat The Reds harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Naby Keita yang harus ditarik keluar di menit 19 lantaran mengalami cedera di punggung.

Bahkan ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

KEYWORD :

Liverpool Liga Champions Napoli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :